Himchan B.A.P Bantah Tudingan Pelecehan Seksual, Begini Komentar Netter

Foto: Himchan B.A.P Bantah Tudingan Pelecehan Seksual, Begini Komentar Netter SBS



Himchan membantah tudingan tersebut dan mengatakan bahwa mereka punya perasaan khusus pada satu sama lain.

Kanal247.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, baru-baru ini nama Himchan B.A.P terseret dalam kasus pelecehan seksual. Saat ini kasus tersebut tengah dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Dilansir dari Aju Business Daily, pihak kepolisian mengungkapkan pada para reporter bahwa mereka mendapatkan laporan pelecehan seksual dari seorang perempuan pada tanggal 24 Juli 2018. Perempuan tersebut menuding Himchan melakukan pelecehan seksual padanya di sebuah penginapan di daerah Namyang.

Kabarnya, saat itu tiga orang pria, termasuk Himchan, serta tiga orang wanita pergi ke penginapan tersebut untuk bersenang-senang. Dikabarkan pula bahwa saat itu mereka juga mengonsumsi alkohol.

Perempuan tersebut terus mengatakan bahwa kontak fisik yang terjadi saat itu dilakukan dengan paksaan dan tanpa persetujuannya. Namun, kabarnya Himchan membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa dia dan perempuan tersebut menyimpan perasaan khusus pada satu sama lain.

Baca juga ...

Mengetahui hal tersebut netizen pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang memberikan kritikan tajam pada tindakan Himchan tersebut.

"Hanya karena kalian memiliki perasaan khusus pada satu sama lain, bukan berarti kau bisa menyentuhnya tanpa seizinnya," tulis salah seorang netter. "Mayoritas pria berpikir bahwa perempuan yang melakukan aegyo dan tertawa mendengar lelucon mereka adalah tanda bahwa dia menyukai mereka. Tapi itu hanya kesalahpahaman saja," ujar netter lain.

"Hanya karena suka pada satu sama lain, bukan artinya kau bisa melakukan skinship tanpa persetujuannya. Mohon jangan sentuh orang lain hanya karena kau pikir mereka menyukaimu... Menyebalkan sekali saat orang-orang bersikap seperti itu," komentar netter yang lain. "Terdengar seperti pelecehan untukku... menyentuhnya karena kau pikir dia menyimpan perasaan padamu terhitung sebagai pelecehan," tukas yang lainnya.

Sementara itu, asus ini masih dalam proses penyelidikan. Oleh sebab itu, pihak kepolisian pun tak bisa mengungkapkan lebih banyak informasi lagi terkait kasus tersebut. Selain itu, kabarnya saat ini kedua belah pihak sedang berusaha untuk berdamai secara baik-baik untuk menyelesaikan kasus ini.

Pihak kepolisan akan memproses penyelidikan kasus ini hingga sepuluh hari mendatang. Setelahnya, mereka akan menyerahkan kasus ini ke pihak penuntut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel