Saling Sindir di Medsos, Kriss Hatta Suruh Billy Syahputra Cepat Ambil 'Bekasnya'

Foto: Saling Sindir di Medsos, Kriss Hatta Suruh Billy Syahputra Cepat Ambil 'Bekasnya' Instagram



Kriss Hatta mengatakan bahwa sikap yang ditunjukkan oleh Billy tersebut seolah seperti 'maling teriak maling'.

Kanal247.com - Konflik yang terjadi antara Kriss Hatta dan Hilda Vitria semakin panas. Seperti diketahui pihak Kriss baru-baru ini mengklaim bahwa Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi telah menolak gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan pihak Hilda. Seperti diketahui, Hilda memang menuntut Kriss telah merekayasa hingga memberikan data palsu untuk dokumen pernikahannya.

Permasalahan antara Kriss dan Hilda tersebut juga menyeret nama Billy Syahputra. Sebagai kekasih dari Hilda, Billy tentunya merasa terusik dengan keputusan pengadilan tersebut. Baru-baru ini ia bahkan sempat memposting sindiran yang diduga ditunjukkan untuk Kriss.

"Kebenaran itu bisa disalahkan tapi asal kalian tahu kebenaran itu tidak bisa dikalahkan. Insya Allah semua kebenaran akan terungkap. Gugatan Hilda ditolak sudah bangga lo pikir sudah menang. Apa kabar lo bro? Sehat kan," kata Billy.

Mendengar perkataan pedas dari Billy tersebut, Kriss Hatta tentunya tak tinggal diam. Ia kemudian membalasnya dengan tidak kalah pedas. Bahkan pesinetron tersebut membahas tentang "maling teriak maling" hingga menyarankan Billy segera mengambil "bekasnya".

View this post on Instagram

. Mang mang Pueeedeezzz nya level brp nih..? . Msh lanjutan dri sinet “ satu apem diantara dua pisang “ . Ibarat pantun yess saling berbalas 😂😂

Baca juga ...

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

"Kejujuran memang menyakitkan ingat ya semua yang dimulai dari kebohongan tidak direstui Allah dan manusia. Lucunya kadang maling teriak maling. Siapa yang ganggu siapa yang merasa terganggu, situ sehat bro?" ujarnya. "Zaman sekarang mau pisah saja ribet. Ambil saja bekas saya. Cepetan sono jangan sampai enggak nikah ye lemesin aja."

Postingan yang diunggah oleh Billy dan Kriss tersebut kemudian diposting ulang oleh sebagian akun gosip di Instagram. Masyarakat yang melihatnya juga seolah terbagi menjadi dua kubu, yang membela Kriss ataupun Billy. Sementara yang lain bersikap netral dan mengharapkan keduanya bertemu saja ketimbang saling sindir di media sosial.

Sementara itu dalam pernyataannya sebelumnya Kriss mengungkap bahwa dirinya juga memiliki rencana untuk melaporkan Billy ke pihak berwajib. Meski tidak diketahui pasal apa yang akan dituduhkan pada presenter itu, terlihat jelas bahwa Kriss tampaknya sangat kesal pada Billy. Ia bahkan menyebut Billy sebagai pebinor alias perebut bini orang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel