Agensi B.A.P Buka Suara Soal Kasus Pelecehan Seksual yang Melibatkan Himchan

Foto: Agensi B.A.P Buka Suara Soal Kasus Pelecehan Seksual yang Melibatkan Himchan Soompi



Himchan dilaporkan ke polisi karena diduga terlibat kasus pelecehan seksual terhadap wanita berusia 20an.

Kanal247.com - Member B.A.P, Himchan, baru-baru ini dikabarkan terlibat pelecehan seksual. Sempat disembunyikan nama membernya, akhirnya terungkap bahwa Himchan yang terlibat dalam kasus tersebut.

Setelah ditelusuri, TS Entertainment akhirnya buka suara soal kasus pelecehan seksual tersebut. "Seperti yang dilaporkan, kesalahpahaman terjadi ketika Himchan B.A.P bersama kenalan dan temannya diundang oleh rekan lainnya, dan menerima pemeriksaan polisi," buka agensi.

"Ada laporan menunjukkan bahwa polisi akan membawa kasus tersebut ke kejaksaan namun klaim dari kedua pihak sangat rumit, hingga akhirnya masih ada hal yang harus diselidiki," tambahnya. "Ia akan menjalani penyelidikan untuk memberi tahu fakta bukti dan kami akan merilis pernyataan resmi berikutnya setelah kasus tersebut selesai."

"Karena penyelidikan masih dilakukan, kami harap tak ada laporan spekulasi yang dirilis. Kami meminta maaf karena sudah membuat banyak orang khawatir," tutup agensi. Kabar mengenai Himchan muncul ketika kepolisian Namyangju mengungkap soal member B.A.P yang menjalani penyelidikan.

Baca juga ...

Dia dilaporkan karena diduga melakukan pelecehan seksual terhadap wanita berusia di awal 20an di rumah penginapan Namyangju di awal bulan Agustus lalu. Dari laporan, wanita tersebut menyebutkan bahwa ada 2 pria dan 2 wanita termasuk dirinya yang menghabiskan waktu di rumah tersebut saat kejadian berlangsung.

Sementara itu, tak ada member B.A.P lainnya yang diketahui tertulis di laporan tersebut selain Himchan. Himchan diketahui membantah tudingan tersebut dan membuat polisi akhirnya melakukan penyelidikan lebih dalam lagi.

Himchan adalah salah satu dari 4 member B.A.P lainnya yang masih memiliki kontrak dengan TS Entertainment hingga beberapa waktu kedepan. Sedangkan Yongguk adalah member yang sudah mengakhiri kontraknya dengan B.A.P dan TS Entertainment.

Setelah kontrak berakhir, Yongguk memutuskan untuk hengkang dari grup dan agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Yongguk menyebutkan ia akan tetap bekerja di dunia musik meski tak bergabung di grup tersebut.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel