Bertemu di Acara TV, Sunny SNSD dan Chungha Bahas Tekanan Sebagai Seorang Entertainner

Foto: Bertemu di Acara TV, Sunny SNSD dan Chungha Bahas Tekanan Sebagai Seorang Entertainner Kpop Profile
WowKeren dan Kanal247


Simak apa yang dibahas oleh dua penyanyi ini saat membahas pengalaman berkarir di dunia musik Korea Selatan.

Kanal247.com - Sunny Girls’ Generation tampil dalam episode terbaru acara “Real Life Men and Woman 2” MBN yang tayang pada Jum’at, 7 September. Di sini member sub unit Oh!GG ini bertemu dengan Chungha, Han Eun Jung dan Jang Do Yeon.


Baca juga ...

Mereka tidak hanya asyik berkumpul bersama saja. Sunny hingga Chungha bahkan terlibat dalam obrolan serius dan mendalam sambil minum bersama. Mereka membahas pekerjaan sebagai seorang entertainer.

Diawali dengan Chungha yang bercerita tentang rasa kesepian yang dia alami sebelumnya. Chungha berkata, “Aku menyadari hal ini saat menyiapkan produki albumku akhir-akhir ini, aku mudah mengalami gangguan pencernaan”.

Chungha menyadari bahwa ini merupakan akibat dari tekanan yang dia rasakan. “Aku merasa tertekan sejak aku mempersiapkan album soloku,” kata Chungha. “Dengan tekanan bahwa aku harus melakukannya sendiri. Aku merasa tekanan mental,” tambah Chungha.

Sebagai sesama penyanyi dan entertainer, Sunny juga memiliki cerita sendiri tentang apa yang dia rasakan terhadap kesibukannya. Member Girls’ Generation ini ditanya kapan kah momen yang sepertinya paling melelahkan untuk Sunny. Sunny berkata, “Aku tidak tahu soal kesendirian atau merasa kesepian. Aku sangat menikmati berbaring sendirian.”

“(Menurutku) lebih melelahkan secara fisik daripada secara mental,” tambah Sunny. “Persendianku sakit karena sering menggerakkan tubuhku,” kata member Girls’ Generation tersebut.

Di sisi lain, Han Eun Jung mengalami rasa yang sama seperti Chungha. Dia juga terkadang merasakan kesepian dengan kesibukannya di dunia entertainment ini. “Aku merasa kesepian saat melakukan promosi di industri hiburan ini,” akuinya.

“Ada banyak orang yang menyukai aku. Tapi ada kalanya saat aku berpikir, ‘Kenapa aku akhirnya melakukan hal ini?’,” kata Han Eun Jung. Dia pun menceritakan apa yang dia lakukan ketika perasaan kesepian ini mulai muncul. “Aku selalu pergi minum setiap kali aku merasakan hal ini,” akui Han Eun Jung. Nah, nantikan penayangan episode selanjutnya yang tayang setiap Jum’at pukul 11 malam waktu setempat.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel