Sindir Hilda Soal Banding, Kriss Hatta Bakal Laporkan Billy Syahputra Atas Perzinaan?

Foto: Sindir Hilda Soal Banding, Kriss Hatta Bakal Laporkan Billy Syahputra Atas Perzinaan? Instagram



Kriss Hatta tampaknya sudah sangat kesal dengan Billy Syahputra yang menjalin kasih dengan Hilda yang notabene istrinya.

Kanal247.com - Proses panjang perkara hukum pembatalan pernikahan yang diajukan oleh Hilda Vitria terhadap Kriss Hatta telah mencapai sidang putusan. Kamis (6/9), Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi menyatakan menolak gugatan Hilda. Dengan begitu pernikahannya dengan Kriss Hatta dinyatakan sah secara hukum.

Keputusan dari Majelis Hakim tersebut tentunya disambut dengan gembira oleh Kriss Hatta sendiri. Dalam sebuah video yang beredar di akun gosip beberapa waktu lalu, tampak pesinetron tampan itu kegirangan setelah mendengar kabar tersebut.

Berkebalikan dengan Kriss, pihak Hilda sendiri tentunya sangat kecewa dengan putusan tersebut. Bahkan mereka berencana akan mengajukan banding. Hal tersebut tampaknya juga telah diketahui oleh Kriss Hatta.

Dalam sebuah video yang memuat percakapannya dengan pengacarannya, Kriss Hatta menyatakan siap menghadapi Hilda. Bahkan ia juga sempat melontarkan ejekan. "Tandanya mereka tidak menerima kekalahan. Kita sebagai pemenang, hajar terus lah," ujarnya.

View this post on Instagram

. Masih adem yaksss Panasin ahhhhh . Pidiokolan ama babang kris hatta setelah putusan . Jadi intinya adalah Pihak lawan ngajuin banding Ga terima ama kekalahan Pihak ketiga akan di laporin Dan seperti byasa Pihak minceu akan terus memantau ajjah . 😁😁😁

Baca juga ...

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Selanjutnya pengacara Kriss juga sempat menanyakan apakah kliennya tersebut berniat untuk melaporkan Billy Syahputra. "Terkait pihak ketiga gimana? Pihak ketiga kita laporin pidana?" tanya pengacara Kriss. "Mister B, mister B," sahut pria di sebelahnya. "Si pebinor maksudnya?" tanya Kriss. "Kita laporin pidana? perzinaan? Gimana nih kita laporin ya?" timpal pengacara Kriss.

Mendengar pertanyaan tersebut, Kriss dengan tegas menyatakan keinginannya untuk memperkarakan Billy. "Lapor," tegas Kriss. Tampaknya ia sudah sangat kesal pada adik mendiang [p=Olga Syahputra tersebut. Selain menjalin kasih dengan Hilda, Billy juga beberapa kali melontarkan komentar yang memojokkan Kriss.

Sementara itu seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa putusan Majelis Hakim tersebut membuat pihak Hilda Vitria merasa kecewa, tidak terkecuali Billy. Bahkan presenter populer ini mengatakan ada beberapa kejanggalan-kejalanggana yang dilihatnya.

"Ini kayaknya ada kejanggalan-kejanggalan yang harus diketahui, dan semua sudah dijawab sama pengacara Hilda, yang pasti kita semuanya pengin yang terbaik. Mudah-mudahan keadilan ditegakkan karena memang jelas ada fakta yang kita sudah punya, data yang tidak sesuai dengan data aslinya Hilda," ujar Billy di kawasan Mampang, Jumat (7/9).

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel