Comeback dengan Sub Unit, ‘Lil’ Touch’ Oh!GG Sukses Puncaki Chart Lokal dan Internasional

Foto: Comeback dengan Sub Unit, ‘Lil’ Touch’ Oh!GG Sukses Puncaki Chart Lokal dan Internasional Soompi



Yuri SNSD bangga dengan pencapaian chart 'Lil' Touch' ini hingga mengunggah nya di akun Instagram pribadi.

Kanal247.com - Grup idol Girls’ Generation memiliki sub unit baru yang bernama Oh!GG. Sub unit ini berisi lima member yaitu Yoona, Hyoyeon, Kwon Yuri, Sunny, Tae Yeon. Mereka adalah para member Girls’ Generation yang masih berada di bawah naungan SM Entertainment.

Oh!GG akhirnya comeback dengan merilis MV “Lil’ Touch”. MV ini mengobati penggemar akan kerinduan menyaksikan penampilan Girls’ Generation lagi. MV pun mendapatkan sambutan yang baik dari publik.

Hal ini terlihat dari pencapaian lagu “Lil’ Touch” dalam tangga lagu lokal di Korea Selatan maupun di luar negeri. “Lil’ Touch” menempati posisi pertama untuk major real time chart di Bugs, Mnet, Soribada, dan Music Mate.

“Lil’ Touch” beradad di posisi kedua di Genie, Naver, dan Olleh, sedangkan di Melon dan Monkey mendapatkan posisi ketiga. Di luar Korea Selatan, lagu ini menempati posisi pertama dalam chart iTunes di 16 negara seperti Brazil, Malaysia, Vietnam hingga Swedia.

Baca juga ...

View this post on Instagram

THX 🙈💋

A post shared by ʏᴜʀɪ ᴋᴡᴏɴ (@yulyulk) on

Tak heran jika Kwon Yuri sangat bangga dengan pencapaian ini dan memamerkannya melalui akun Instagram pribadi. Apalagi “Lil’ Touch” juga menempati posisi kedua dalam chart lagu iTunes di 20 negara seperti Arab Saudi hingga Peru.

Sementara itu, Oh!GG tidak hanya comeback dengan lagu baru. Kelima member dari sub unit Girls’ Generation ini juga asyik menikmati liburan ke Perancis dalam reality show baru mereka yang berjudul “Girls for Rest”. Episode perdana akan tayang 3 September di Naver dan 8 September di JTBC2.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel