Akhirnya Comeback, Oh!GG Sempat Cemas dengan Nama Sub Unit dan Title Track ‘Lil’ Touch’

Foto: Akhirnya Comeback, Oh!GG Sempat Cemas dengan Nama Sub Unit dan Title Track ‘Lil’ Touch’ Soompi
WowKeren dan Kanal247


Hyoyeon menceritakan saat awal munculnya ide nama sub unit dan kekhawatiran pada lagu baru mereka.

Kanal247.com - Grup idol Girls’ Generation memiliki sub unit baru yang bernama Oh!GG. Sub unit ini diisi oleh lima member yang masih bernaung di bawah agensi SM Entertainment yaitu Yoona, Tae Yeon, Hyoyeon, Sunny dan Kwon Yuri.


Baca juga ...

Mereka baru saja comeback dengan merilis title track berjudul “Lil’ Touch”. MV “Lil’ Touch” sendiri mendapatkan respon yang bagus dari publik. Apalagi bagi para penggemar yang sudah sangat merindukan penampilan terbaru Girls’ Generation.

Oh!GG pun sedang mempromosikan comeback sub unit ini. Mereka tampil dalam siaran V Live pada Rabu, 5 September. Kelima member Girls’ Generation yang masuk ke sub unit ini mengobrol membahas comeback mereka.

Mereka bak sedang mengadakan pesta santai dan sederhana di rumah. Yoona cs tampil santai dengan gayanya masing-masing. Yuri bahkan membawa anjingnya yang menggemaskan.

Di siaran V live ini, member Oh!GG menjelaskan bahwa mereka sudah melakukan proses syuting reality show pada Juni lalu. Oh!GG memang meiliki acara sendiri sekaligus mengobati rasa rindu fans untuk melihat kebersamaan mereka.

Yoona menjelaskan bahwa mereka pergi ke Perancis dan momen itu menjadi liburan sekaligus berdampak positif bagi jiwa mereka berlima. Hyoyeon berkata, “Udaranya sangat bagus.”

Member Oh!GG lalu ditanya tempat manakah yang mereka sukai dalam perjalanan itu. Sunny menjawab, “Aku suka pantai”. Hyoyeon menambahkan, “Bagiku, (yang paling disukai) adalah pelabuhan. Aku rasa kita semua memikirkan hal yang sama (saat itu).”

Selanjutnya, Hyoyeon cs lebih fokus membahas tentang sub unit dan comeback Oh!GG ini. Di acara ini juga, ternyata member Oh!GG mengungkapkan bahwa mereka sempat tidak percaya diri ketika diusulkan nama Oh!GG sebagai nama sub unit baru Girls’ Generation.

“Aku tidak pernah terpikirkan bahwa Oh!GG akan menjadi nama (sub unit) kami,” akui Hyoyeon. “Awalnya aku terkejut. Tapi banyak orang yang mengatakan bahwa itu nama yang menarik dan semakin menarik saat kamu sering mendengarnya,” tambah Hyoyeon. “Menurutku itu adalah nama yang lucu,” akui Yuri.

Kekhawatiran ini juga dirasakan member Oh!GG pada lagu baru mereka yang berjudul “Lil’ Touch”. Member lebih khawatir terhadap penampilan tarian mereka untuk lagu ini. Pasalnya mereka anggap ini lagu dengan tempo yang cepat sehingga dikhawatirkan tidak bisa mengikuti musiknya dengan koreografi yang ada.

Namun tampaknya semua kekhawatiran itu bisa dilewati member Oh!GG dengan baik. MV “Lil’ Touch” mendapatkan respon yang positif dari publik. Comeback ini juga membuat fans bisa merasakan kembali penampilan Girls’ Generation.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel