'While You Were Sleeping' Dapat Penghargaan di Seoul Drama Awards 2018, Begini Komentar Netter

Foto: 'While You Were Sleeping' Dapat Penghargaan di Seoul Drama Awards 2018, Begini Komentar Netter Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Drama Suzy dan Lee Jong Suk 'While You Were Sleeping' menerima penghargaan di kategori Hallyu Drama Awards hari Seni (3/9).

Kanal247.com - Perhelatan penghargaan Seoul Drama Awards 2018 telah digelar hari Senin (3/9) lalu. Banyak aktor, aktris, hingga drama yang memborong piala penghargaan di drama tersebut.


Baca juga ...

Bahkan ada satu hal yang sempat jadi sorotan warganet Indonesia. Bagaimana tidak, Tatjana Saphira sempat memamerkan selca dimana ia duduk bersebelahan dengan Park Seo Joon saat hadir di acara tersebut. Tatjana sendiri menerima penghargaan untuk kategori Asia Star Awards.

Banyak drama yang mendapatkan piala penghargaan pula. Salah satunya adalah drama yang diperankan oleh Suzy yakni "While You Were Sleeping". Drama tersebut mendapatkan penghargaan di kategori Top Excellence Award for Hallyu Drama.

Kabar penghargaan yang diterima oleh drama tersebut menuai komentar dari banyak netter. Banyak yang berkomentar setuju dengan penghargaan yang diberikan. Bahkan masih ingat segala adegan yang diperankan oleh Suzy dan Lee Jong Suk.

"Drama yang menyenangkan untuk ditonton. Plotnya bagus tapi aku rasa tak banyak peminatnya huhu," kata netter. "Oh, aku sangat menikmati dramanya. Senang mendengarkan kalau mereka menang. Selamat selamat. Aku bahkan membeli DVD itu," seru netter. "Drama yang bagus. Suzy keren dan aura serta pemandangan yan bagus," ujar netter.

"Sutradara drama ini sangat hebat. Caranya menghubungkan adegan antara mimpi dan kenyataan untuk adegan ciuman sangat keren," lanjut netter. "Aku suka dramanya. Pemeran utama yang keren dan aku masih ingat adegan ciuman di laut huhu," tambah netter. "Drama yang cantik dengan cerita yang hebat, musik yang keren, pemandangan keren dan pesan yang jelas," sambung lainnya.

Drama yang tayang pada tahun 2017 lalu menceritakan tentang Hong Joo (Bae Suzy) yang tinggal bersama ibunya dan membantu usaha restoran. Sementara Jae Chan (Lee Jong Suk) merupakan jaksa muda yang menjadi tetangga baru Hong Joo. Berawal dari sebuah mimpi, Hong Joo dan Jae Chan bekerja sama untuk menyelesaikan kasus lainnya.

Drama ini juga mendapatkan banyak penghargaan di akhir tahun 2017 lalu. Suzy dan Lee Jong Suk menang kategori Best Couple Award di SBS Drama Awards tahun 2017.

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel