Punya Cara Sendiri dalam Mengurus Anak, Mytha Lestari Tak Perlu Peran Baby Sitter

Foto: Punya Cara Sendiri dalam Mengurus Anak, Mytha Lestari Tak Perlu Peran Baby Sitter Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mytha Lestari tidak percaya jika Kala diasuh oleh orang lain.

Kanal247.com - Diketahui, Mytha Lestari saat ini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Pada 2 Agustus lalu, Mytha telah melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.


Baca juga ...

Bayi yang diberi nama Mahatma Kala Maheswara itu kini semakin hari tumbuh menjadi anak yang menggemaskan. Tak heran jika saat ini Mytha selalu merindukan Kala saat dirinya tengah berada di luar.

Terhitung satu bulan sejak ia melahirkan, Myhta pun mengaku segalanya berjalan dengan baik. Bahkan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu tak segan berbagi cerita mengenai perkembangan sang buah hati yang semakin "gendut".

"Sudah sebulan Alhamdulilah. Perkembangannya sekarang dia sudah berontak enggak mau dibedong," ujar Mytha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (3/9). "Alhamdulilah segala sesuatunya baik, minumnya makin banyak, terus makin gendut makin sehat."

Sayangnya, sebelum masa nifas berakhir Mytha mengaku sudah aktif bekerja. Sehingga mau tak mau dirinya harus berpisah untuk sementara dengan Kala. Hanya saja, saat ini Mytha lebih memilih menerima tawaran pekerjaan yang tak terlalu menyita waktu.

Meski begitu, Mytha mengaku tidak ingin menitipkan anaknya kepada seorang baby sitter. Mytha tidak percaya jika Kala diasuh oleh orang lain kecuali orangtua atau mertuanya sendiri.

"Titip ke orangtua. Gue enggak percaya sama orang lain selain orangtua. Karena kalau misalnya orang lain, mungkin mereka sering megang anak orang, tapi untuk anak gue, gue punya cara sendiri," ungkap Mytha. "Dan pasti orangtua gue, atau mertua gue yang paling ngerti."

Sementara itu, sejak menjalani peran sebagai seorang ibu, Mytha pun merasakan banyak perubahan. Mulai dari perubahan fisik hingga pola tidur, Selain itu, saat berada di luar rumah Mytha selalu ingin segera pulang demi bertemu putra semata wayangnya.

"Pasti perubahan waktu tidur ya, terus perubahan di mana ada motivasi selalu pengin pulang terus," kata Mytha. "Sudah gitu sekarang kalau jalan-jalan ke mana, atau tempat meeting yang aku sukain enggak pengin extend, penginnya cepat pulang."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...