Disambut Banyak Fans Saat Meet and Greet di Jakarta, Lee Sung Kyung Akui Terkejut

Foto: Disambut Banyak Fans Saat Meet and Greet di Jakarta, Lee Sung Kyung Akui Terkejut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Sung Kyung tak menyangka jika banyak fans yang akan datang ke acara meet and greet di Jakarta hari Sabtu (1/9).

Kanal247.com - Selain Super Junior dan iKON yang berada di Indonesia untuk menjadi penampil di closing ceremony Asian Games 2018, ada pula Lee Sung Kyung yang berada di Jakarta. Lee Sung Kyung di Jakarta untuk acara meet and greet dan peluncuran acara kosmetik.


Baca juga ...

Pertama kalinya datang ke Jakarta, Lee Sung Kyung disambut banyak penggemar. Lewat Instagram pribadinya, tampak fans memenuhi balkon 4 lantai Central Park Mall dimana tempat meet and greet Lee Sung Kyung digelar.

Disambut dengan sangat meriah oleh banyak penggemar, Lee Sung Kyung ternyata mengaku terkejut. "Terima kasih fans di Jakarta untuk cinta yang kalian berikan. Aku sangat terkejut dan terkesan dengan banyak orang yang datang! Marilah bahagia hingga kita bertemu kembali. Aku cinta kalian," tulis Sung Kyung.

A post shared by 이성경 (@heybiblee) on

Sementara itu Sung Kyung tak berlama-lama berada di Jakarta. Saat ini ia sudah diketahui sampai di Korea Selatan untuk melanjutkan aktivitas yang berikutnya.

Sementara itu fans memberikan komentar yang beragam. Ada yang terkejut tidak mengetahui kedatangan model dan aktris ini, ada pula yang ingin mantan kekasih Nam Joo Hyuk tersebut kembali ke Indonesia.

"Indonesia sangat mencintai kalian. Tolong kembali lagi di waktu yang akan datang. Aku juga cinta kamu," tulis netter. "Aku tidak kau datang ke Indonesia huhu," kata netter. "Terima kasih kau telah datang ke Jakarta," sambung yang lain. Apa kalian salah satu yang beruntung diantara penonton tersebut?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel