Baekhyun Rilis Kolaborasi ‘YOUNG’ dengan Loco, Chanyeol-Sehun EXO Tunjukkan Dukungannya

Foto: Baekhyun Rilis Kolaborasi ‘YOUNG’ dengan Loco, Chanyeol-Sehun EXO Tunjukkan Dukungannya Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Chanyeol dan Sehun menunjukkan dukungan di akun Instagram masing-masing.

Kanal247.com - Setelah sekian lama, Baekhyun akhirnya melakukan kolaborasi lagi dengan artis lain di luar agensi SM Entertainment. Mereka berkolaborasi untuk proyek station x 0. Kali ini Baekhyun berkolaborasi dengan Loco untuk lagu baru berjudul “YOUNG”.


Baca juga ...

MV “YOUNG” pun sudah dirilis pada Jum;at, 31 Agustus pukul 6 sore waktu setempat ini. Kolaborasi dua penyanyi dan rapper ini mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemar dan pecinta musik di Korea Selatan.

Lagu “YOUNG” sendiri menyuguhkan musik yang keren dengan beat yang berat dan dipadukan dengan melodi yang menarik. “YOUNG” tidak hanya memberikan musik yang bagus namun lirik lagunya itu sendiri juga memberikan pesan yang menyemangati anak muda.

Lagu ini bermaksud menyemangati anak muda untuk terus percaya diri meski menjalani hidup yang sepertinya terlihat berbeda dari orang lain. “YOUNG” juga mengajak anak muda untuk tidak mudah menurut pada cetakan-cetakan maupun standar yang sudah dibuat oleh orang lain. Begitu juga dengan MV yang sudah maksimal menampilkan apa yang ingin disampaikan oleh lagu tersebut.

View this post on Instagram

BAEKHYUN✖️LOCO YOUNG‼️

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on

Nah, kolaborasi ini pun mendapatkan dukungan dari para member grup EXO lainnya. Dua member yang cukup aktif di media sosial khususnya Instagram yaitu Sehun dan Chanyeol menunjukkan dukungannya pada comeback Baekhyun ini.

Chanyeol dan Sehun sama-sama mengunggah foto kolaborasi Baekhyun dan Loco ini. Mereka terlihat bersemangat saat ikut mempromosikan kolaborasi Baekhyun dan Loco di lagu “YOUNG”.

Momen ini pun membuat fans senang. Chanyeol dan Sehun tetap berusaha meluangkan waktu dan menunjukkan dukungannya meski mereka sepertinya masih disibukkan dengan proyek akting masing-masing. Chanyeol bergabung dengan serial TV “Memories of the Alhambra”, sedangkan Sehun segera menunjukkan aktingnya di web film aksi “Dokgo Rewind”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel