Sempat Sebut 'Stupid', Iis Dahlia Kini Merasa 'Berjasa' Buat Fatin Makin Terkenal

Foto: Sempat Sebut 'Stupid', Iis Dahlia Kini Merasa 'Berjasa' Buat Fatin Makin Terkenal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iis Dahlia mengatakan bahwa ia memiliki jasa membuat popularitas Fatin Shidqia semakin meroket melalui kontroversi ini.

Kanal247.com - Perseteruan antara Iis Dahlia dan Fatin Shidqia tampaknya belum juga usai. Seperti diketahui sebelumnya, Fatin sempat mengkritik Iis Dahlia lantaran merasa sikap yang ditunjukkannya di audisi KDI 2018 lalu kurang tepat. Iis Dahlia dan dua juri lainnya memang menuai kontroversi setelah mengusir salah satu peserta lantaran dinilai kurang berdandan. Gadis remaja itu kemudian diizinkan bernyanyi setelah ia berganti baju dan mengenakan make up.


Baca juga ...

Iis Dahlia sendiri rupanya tidak terima dengan kritikan yang dilayangkan oleh Fatin. Ia kemudian menyebut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu, "stupid". Menurut Iis sebagai penyanyi junior tidak sepantasnya Fatin mengatakan hal yang demikian tanpa bertanya terlebih dahulu padanya.

Kini setelah beberapa waktu berlalu, polemik antara Iis dan Fatin rupanya tidak selesai sampai disitu saja. Dalam keterangannya baru-baru ini, penyanyi dangdut senior itu mengatakan bahwa ia berjasa membuat Fatin semakin terkenal lewat kontroversi ini.

"Enggak (kesal). Bagus kan dia jadi terkenal lagi, ada jasa gue. Gue kan enggak kenal sama dia, dia kalau nyanyi di acara kita saja enggak pernah nanya sama kita-kita, bukan hanya sama gue ya, sama semuanya. Tanya deh penyanyi-penyanyi senior," ujar Iis di kawasan Kebayoran, Rabu (29/8).

Tidak hanya itu saja, Iis juga mengisyaratkan bahwa ucapan Fatin dan juga netizen lain yang mengkritiknya habis-habisan hanyalah upaya untuk mencari panggung saja. Ibu dua anak ini membantah dengan tegas tudingan bahwa dirinyalah yang sengaja mencari sensai.

"Cari panggung sudah biasa ya kan, kadang netizen Indonesia gitu, 'Iis cari sensasi.' What? Bukannya orang yang komen yang cari sensasi? Kebalik. Tetapi sekarang kita tahu oh social lifenya mereka seperti apa yang berkomentar seperti itu," kata dia.

Iis juga mengaku sama sekali tidak kesal atas kejadian tersebut. Ia juga enggan memberikan klarifikasi. "Nanti kita mau jelasin gimana? otaknya enggak nyampe mungkin untuk mencerna suatu permasalahan. Nih kadang-kadang pas diklik (netizen dengan komentar negatif) yah bocah cilik. Anak kecil mana ngerti sih permasalahan hidup," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...