Tinggal Seasrama Saat Wamil, Eunkwang & Yoon Doo Joon Pamerkan Senyum Ceria di Foto Terbaru

Foto: Tinggal Seasrama Saat Wamil, Eunkwang & Yoon Doo Joon Pamerkan Senyum Ceria di Foto Terbaru Pann Nate
WowKeren dan Kanal247


Eunkwang dan Yoon Doo Joon sendiri sebelumnya pernah menjadi rekan seagensi di Cube Entertainment.

Kanal247.com - Eunkwang BTOB berangkat menunaikan tugas wajib militernya pada tanggal 21 Agustus 2018 yang lalu. Eunkwang memulai wajib militernya di markas militer divisi ke-27 yang terletak di Gangwon-do, Hwacheon. Unit itu sendiri memiliki julukan "We Will Win".


Baca juga ...

Tiga hari setelahnya, yakni tanggal 24 Agustus 2018, Yoon Doo Joon berangkat wajib militer. Rupanya, leader Highlight juga memulai tugas bela negaranya di divisi yang sama dengan Eunkwang. Bahkan, belum lama ini keduanya dikabarkan berada di asrama yang sama.

Bersama dengan kabar tersebut, foto-foto terbaru keduanya saat berpose bersama pun beredar di dunia maya. Pada foto-foto tersebut, Eunkwang dan Yoon Doo Joon terlihat gagah dibalut seragam militer.

Eunkwang BTOB dan Yoon Doo Joon Highlight Tinggal Seasrama Saat Wajib Militer

Sumber: Pann Nate

Tidak hanya berdua, dalam deretan foto tersebut, Eunkwang dan Yoon Doo Joon berfoto bersama rekan-rekan wajib militer mereka. Keduanya berdiri di bagian tengah dan bersama-sama membuat simbol hati dengan senyum ceria di wajah mereka.

Keduanya pun terlihat tidak canggung dengan satu sama lain. Hal itu tidak mengherankan mengingat sebelumnya Eunkwang dan Yoon Doo Joon pernah menjadi rekan seagensi di Cube Entertainment sebelum para member Beast memilih hengkang dari agensi tersebut dan kembali dengan nama Highlight.

Melihat foto-foto kebersamaan keduanya, para fans dan netter pun turut gembira. Bukan hanya mengomentari penampilan Eunkwang dan Yoon Doo Joon, tapi mereka juga berharap keduanya bisa menjalankan wajib militer dengan baik.

"Syukurlah, aku ikut senang. Kuharap mereka akan selalu baik-baik saja dan bisa menjaga diri dengan baik," tulis salah seorang netter. "Mereka reuni," ujar netter lain dengan emoticon menangis terharu. "Aku senang melihat keduanya menjalani hidup yang sama (saat wajib militer). Foto-foto ini sangat bagus sekali... menyenangkan melihat mereka menjalani hidup yang menyenangkan," tukas netter yang lain. "Mereka tidak memakai makeup tapi tetap ganteng banget?? Hatiku masih belum siap," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel