Wow, Ki Hong Lee Aktor Film ‘Maze Runner’ Akan Bertemu Lee Seung Gi cs di ‘The Butler’

Foto: Wow, Ki Hong Lee Aktor Film ‘Maze Runner’ Akan Bertemu Lee Seung Gi cs di ‘The Butler’ SBS.com
WowKeren dan Kanal247


Kira-kira apa saja yang akan ditunjukkan dan dilakukan oleh Ki Hong Lee di acara 'The Butler' nantinya?

Kanal247.com - Ki Hong Lee tampaknya mulai serius menapaki karir di industri entertainment Korea Selatan. Ki Hong Lee bergabung dalam serial TV dengan biaya produksi besar yang berjudul “Prometheus”.


Baca juga ...

Ki Hong Lee akan beradu akting dengan Ha Ji Won dan Jin Goo. Hal ini langsung disambut antusias karena aktor Korea-Amerika itu akhirnya memiliki proyek akting baru di Korea. Sebelumnya dia sudah perdana menampilkan aktingnya dalam film Korea berjudul “The Mayor (2017).

Tidak hanya itu, Ki Hong Lee bahkan dikabarkan akan muncul sebagai bintang tamu dalam variety showThe Butler”. Ki Hong Lee akan bertemu dengan keempat member tetap “The Butler” yaitu Lee Seung Gi, Sungjae, Lee Sang Yoon dan Yang Se Hyung.

Kabarnya keempat member itu sudah terbang ke Amerika Serikat dan melakukan proses syuting bersama Ki Hong Lee di rumahnya. “The Butler” menantang keempat membernya untuk mengikuti gaya hidup bintang tamu atau yang mereka sebut sebagai “master”.

Lee Seung Gi cs pun akan diajak untuk melihat rumah dan lingkungan Ki Hong Lee di California. Menarik, aktor Korea-Amerika ini juga akan menceritakan bagaimana dia bisa jatuh cinta kepada sang istri. Wah, bagaimana reaksi para member “The Butler” saat melihat dan mengikuti gaya hidup Ki Hong Lee ini ya?

Tim produksi “The Butler” berkata, “Benar bahwa kami bertemu Ki Hong Lee di Amerika Serikat. Beberapa hal memang berbeda dari apa yang sudah diberitakan sebelumnya. Tolong nantikan penayangannya untuk mengetahui detail acara ini”. “The Butler” tidak hanya syuting bersama Ki Hong Lee. Mereka juga akan melakukan proses syuting bersama Cha In Pyo dan Shin Ae Ra.

Sementara itu, “The Butler” merupakan variety show yang tayang setiap Minggu mulai pukul 6.25 waktu setempat di SBS. “The Butler” selalu dinantikan karena membernya akan belajar “master” yang berbeda-beda di setiap episodenya. Episode bersama Ki Hong Lee sendiri akan tayang sekitar September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel