Andika Kangen Band Go Public dengan Kekasih Baru, Mantan Istri Beri Sindiran Pedas

Foto: Andika Kangen Band Go Public dengan Kekasih Baru, Mantan Istri Beri Sindiran Pedas
WowKeren dan Kanal247


Benarkah mantan istri Andika Kangen Band masih merasa cemburu dengan pria yang pernah mengisi kehidupannya itu?

Kanal247.com - Dituduh menjadi biang kerok perceraian Andika Kangen Band dengan istrinya, Evy, kekasih baru Andika akhirnya muncul dihadapan publik. Perempuan yang berstatus mahasiswi ini pernah diisukan telah menikah siri dengan Andika. Namun Andika menyangkalnya. Dirinya mengaku akan menunggu Evy agar bisa konsentrasi menempuh pendidikannya hingga selesai.


Baca juga ...

"Belum (mau) nikah, nantilah setelah (Evy) selesai kuliah. Pasangan yang sekarang Insya Allah istiqomah, ngajakin jalan yang benar," ungkap Andika yang ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/8). "Tapi gue (juga) mau mendidik dia ke jalan yang benar. Kalau gue nggak benar, iman gue terguncang, dia negur gue gitu."

Keputusannya ingin mempersunting Evy disebabkan oleh rasa traumanya terhadap istri terdahulu, Caca, yang gemar memakai pakaian terbuka. Sehingga Andika menjadi tidak tenang saat bekerja.

"Ini kan Caca nggak. Kerudung (di)buka, foto seksi-seksi," pungkas Andika. "Gue kerjanya kan gini, jarang pulang, kalau lihat istri gitu, nggak lah. Cari yang soleha aja."

Bahkan Andika sesumbar mengenai hubungannya dengan Evy. Dirinya mengatakan jika Evy akan menjadi yang terakhir hingga akhir hayat.

"Insya Allah ini mah sampai mati ya, Insya Allah," jawab Andika. "Namanya Insya Allah, kalau Tuhan izinin. Gue bicara bla bla bla, (tapi) keluarganya nggak suka (kalau) banyak gosip gini nih gimana?"

Namun sayangnya hingga kini Andika belum juga menuntaskan perceraiannya dengan Caca. Caca sendiri yang merasa tersulut akibat melihat Andika dan Evy mengatakan bahwa Andika berbohong.

Caca sempat menyindir bahwa Andika dan Evy telah menikah siri. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Andika mengaku tidak tahu jika dirinya sedang disindir. Andika mengaku sudah memutus komunikasinya dengan Caca.

"Ya mungkin. Gimana ya, nggak tahu (Kalau aku) dinyinyirin, demi Allah," jawab Andika. "Tahunya dikasih tahu tadi, kalau itu mah nggak tahu. Kalau gue ini mah gue block."

Saat ditanya mengenai perasaanya terhadap Caca, Andika menjawab jika yang dirinya hanya perduli dengan anak-anaknya saja. Meskipun Caca adalah istri terlamanya, baginya Caca adalah sosok yang penganggu.

"Caca ganggu gitu, cowoknya yang baru juga nyuruh dia terjun ke karier," ungkap Andika. "Mantan-mantan gue dulu (selalu) jelek-jelekkin gue."

Andika terkadang kesal dengan pemberitaannya yang ada di media. Dirinya mengaku jika media hanya memberitakan hal-hal negatif dari dirinya saja. Namun disisi lain Andika tak ambil pusing dan merasa senang.

"Kalau gue (ada) berita yang jelek-jelek, buru-buru nih diberitain. Berita gue yang bagus nggak pernah diberitain. (Contohnya seperti) gue yasinan sama anak yatim," ujar Andika dingin. "Kalau gue dihina orang, dihujat orang, paling senang gue, paling seneng."

Andika mengungkapkan jika Caca masih labil. Dirinya membeberkan jika Caca dulu pernah mengancam akan menceraikannya, namun hingga saat ini Caca tidak melakukannya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...