Tak Hanya SuJu, iKON Juga Dikonfirmasi Siap Meriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018

Foto: Tak Hanya SuJu, iKON Juga Dikonfirmasi Siap Meriahkan Closing Ceremony Asian Games 2018 Instagram
WowKeren dan Kanal247


Upacara penutupan Asian Games 2018 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 2 September mendatang.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari grup K-Pop Super Junior dan iKON. Menurut informasi yang beredar, keduanya akan tampil memeriahkan upacara penutupan pesta olahraga Asian Games 2018.


Baca juga ...

Sebelumnya, Eunhyuk dan Lee Donghae telah mengonfirmasi bahwa Super Junior akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018 yang akan digelar di Jakarta, Indonesia dalam waktu dekat. Hal itu diungkapkan sendiri oleh keduanya saat hadir menjadi bintang tamu di acara radio KBS World.

Kabar tersebut tentu saja membuat para ELF (sebutan untuk fans Super Junior) sangat gembira sekaligus tak sabar menantikan penampilan sang idola di acara penutupan Asian Games 2018. Namun, tak hanya Super Junior, rupanya iKON pun juga akan turut hadir memeriahkan upacara penutupan Asian Games 2018.

Hal itu diketahui dari postingan baru di akun Instagram resmi Asian Games 2018. Melalui kedua postingan tersebut, pihak Asian Games 2018 mengonfirmasi bahwa Super Junior dan iKON akan menyuguhkan pertunjukan hebat yang sekaligus menampilkan 'energi Asia' pada upacara penutupan Asian Games 2018 yang akan digelar di stadium utama GBK pada tanggal 2 September 2018 mendatang.

Kabar tersebut pun membuat para fans semakin semangat menantikan upacara penutupan Asian Games 2018. Selain itu tak sedikit pula yang berusaha menebak-nebak lagu apa yang akan ditampilkan oleh Super Junior dan iKON dalam acara tersebut.

Kira-kira penampilan memukau seperti apa yang akan disuguhkan oleh Super Junior dan iKON pada upacara penutupan Asian Games 2018 mendatang? Mari kita nantikan bersama-sama!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...