Keren, BTS Hingga Drama ‘Fight For My Way’ Park Seo Joon Menang di Korean Broadcasting Awards

Foto: Keren, BTS Hingga Drama ‘Fight For My Way’ Park Seo Joon Menang di Korean Broadcasting Awards Soompi
WowKeren dan Kanal247


Inilah para pemenang lainnya yang akan mendapatkan penghargaan di Korean Broadcasting Awards.

Kanal247.com - Korean Broadcasting Awards yang ke-45 segera digelar pada 3 September mendatang. Meski begitu, pada Senin (27/8), sudah diumumkan siapa saja yang memenangkan piala dalam acara Korean Broadcasting Awards 2018.


Baca juga ...

Acara ini sendiri diadakan oleh Asosiasi Penyiaran di Korea Selatan. Sebanyak 201 pekerjaan atau proyek siaran dari jaringan televisi Korea Selatan dan juga 88 orang yang muncul dalam program-program TV tersebut pun dinilai.

Juri Korean Broadcasting Awards memutuskan ada 23 karya dan 22 orang yang akan membawa pulang piala pada tahun ini. Salah satu yang menerima penghargaan adalah grup idol Bangtan Boys yang saat ini menjadi grup idol populer hingga ke Eropa dan Amerika Serikat.

Grup yang dipimpin oleh RM itu memenangkan Artist Awards. Bangtan Boys dinilai berdasarkan penampilan mereka di “Music Bank” dan “Music Core”.

Serial TV “Fight For My Way” memenangkan kategori Best Shor or Mid Length Drama. Serial TV ini memang menuai pujian atas kisahnya yang dianggap dekat dengan kehidupan penonton. Park Seo Joon dan Kim Ji Won juga memberikan chemistry akting yang keren.

The Butler” yang menampilkan Lee Seung Gi, Lee Sang Yoon, Sungjae dan Yang Se Hyung di SBS memenang Best Variety Awards. “Cho PD’s Beatles Radio” yang tayang di MBC memenangkan Music Composition.

Acaraa-acara lain yang menang penghargaan juga sudah menampilkan tayangan yang bagus. Salah satunya “Unanswered Question” yang menang karena telah menayangkan pemeriksaan pada aksi pemberontakan yang terjadi di Gwangju.

Park Na Rae yang muncul di reality show populer “I Live Alone” memenangkan penghargaan Best Comedian. Kam Woo Sung dari serial TV “Should We Kiss First” memenangkan kategori Best Actor.

Nah, nantikan digelarnya acara penghargaan ini yang ditayangkan secara langsung di SBS ya. Grand Price Awards sendiri akan diumumkan saat digelarnya acara Korean Broadcasting Awards pada 3 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...