Perdana Kolaborasi, Loco & Baekhyun EXO Ungkap Pengalaman Kerja Sama Bareng Lewat 'YOUNG'

Foto: Perdana Kolaborasi, Loco & Baekhyun EXO Ungkap Pengalaman Kerja Sama Bareng Lewat 'YOUNG' Soompi
WowKeren dan Kanal247


'YOUNG' sendiri merupakan salah satu dari enam lagu dalam proyek digital SM STATION x 0.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Baekhyun EXO dan Loco akan berkolaborasi dalam lagu berjudul, "YOUNG". Lagu itu sendiri merupakan salah satu dari enam lagu dalam proyek digital SM STATION x 0.


Baca juga ...

"YOUNG" merupakan sebuah lagu bergenre electro pop dengan beat yang berat dan melodi earcatching yang siap membuat para pecinta musik jatuh hati padanya. Selain itu, meski baru beberapa teasernya saja yang dirilis, tapi para fans sudah tak sabar menantikan hasil kolaborasi apik antara Baekhyun dan Loco lewat lagu "YOUNG".

Teaser Lagu \'YOUNG\' Duet Baekhyun EXO dan Loco

Sumber: Soompi

Momen ini akan menjadi kolaborasi perdana Baekhyun dengan seorang rapper. Terkait hal itu, Baekhyun pun mengungkapkan, "Karena ini adalah pertama kalinya aku bekerjasama dengan seorang rapper, aku merasa sangat gugup sekaligus senang."

Tak mau ketinggalan, Loco juga memberikan komentar terkait pengalamannya berkolaborasi dengan member EXO tersebut. Mengenai hal itu, Loco mengungkapkan, "Aku sangat tertarik dengan melodi (lagunya) dan suara Baekhyun, dan ini merupakan pengalaman yang menyegarkan untukku."

Dalam kesempatan itu, Baekhyun dan Loco juga banyak bercerita tentang lagu "YOUNG". "Lagu ini terdengar sangat bagus berkat rap dari Loco," terang Baekhyun. "Dua suara kontras yang akan disuguhkan dalam lagu ini merupakan hal yang tidak boleh dilewatkan."

Setelahnya, Loco pun menambahkan, "Aku melihat ada banyak kemiripan antara kehidupanku dan proyek '0'. Menjalani kehidupan yang berbeda dengan orang lain merupakan hal yang tidak mudah. Namun, dengan lirik ini, aku mencoba menangkap harapan yang datang dari orang-orang yang mengingatmu jika kau tetap berjalan di atas jalan tersebut."

Sementara itu, "YOUNG" sendiri baru akan dirilis pada tanggal 31 Agustus 2018 pukul 18.00 waktu setempat. Sebelumnya, proyek digital SM Station x 0 sendiri telah meluncurkan duet antara Tae Yeon Girls' Generation dan MeloMance lewat lagu berjudul, "Page 0". Lagu itu juga merupakan lagu pertama yang dirilis dalam proyek digital tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel