Syuting 'The Butlers' di Los Angeles, Sungjae BTOB Kenalkan Diri Sebagai Teman BTS

Foto: Syuting 'The Butlers' di Los Angeles, Sungjae BTOB Kenalkan Diri Sebagai Teman BTS Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip manisnya Sungjae saat menyapa publik dengan bahasa Inggris ketika syuting 'The Butlers' di Los Angeles belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini sosok Sungjae BTOB terlihat berada di Los Angeles, Amerika Serikat. Kehadiran Sungjae di Negeri Paman Sam itu sendiri kabarnya untuk melakukan syuting program variety show "The Butlers" bersama dengan para kru dan member acara lainnya.


Baca juga ...

Saat berada di sana, Sungjae pun mendapatkan kesempatan untuk menyapa publik di Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, maknae BTOB tersebut tampak mengenakan kemeja bermotif warna cerah dan berdiri membawa mic di depan keramaian, menyapa para hadirin yang ada di sana.

"Halo, semuanya. Namaku Sungjae," ujar Sungjae saat itu. "Aku adalah seorang idol K-Pop."

"Kalian tahu Bangtan Boys? Ya, (aku) teman Bangtan Boys," tukas Sungjae sambil menunjuk dirinya sendiri, kemudian tertawa. "Terima kasih banyak! Senang bertemu dengan kalian semua!"

Ucapan Sungjae itu pun bukan hanya mendapatkan sorakan meriah dari para hadirin. Namun, tak sedikit fans serta netter yang melihat aksi Sungjae itu tertawa sekaligus terhibur. Selain itu, tak sedikit pula yang memberikan pujian pada Sungjae.

"hahahaha temannya bts," tulis @ya****ra lengkap dengan emoticon tertawa. "Dia sangat jenaka, tapi juga rendah hati. Itulah yang membuatku sangat suka dengan BTOB," tukas @ar***ng. "Ini adalah caranya Sungjae mendekat ke para audiens dan orang-orang di sana akan penasaran tentangnya dan dari grup mana dia berasal. Ini adalah strateginya mengenalkan BTOB ke dunia. Sungjae pintar," puji @jh***81. "Dia sangat imut, terutama caranya mengucapkan candaan tersebut. Tapi dia memang benar temannya Bangtan Boys," ujar @el***ma.

Sementara itu, Sungjae dan para member BTOB lainnya berencana untuk menggelar konser di Jakarta dalam waktu dekat, yakni pada tanggal 21 September 2018. Sayangnya, Eunkwang tidak bisa ikut hadir karena sedang hiatus untuk menjalankan tugas wajib militernya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel