Ceria Banget, Serunya Kang Daniel, Bae Jin Young & Park Ji Hoon Lakukan Skydiving di Australia

Foto: Ceria Banget, Serunya Kang Daniel, Bae Jin Young & Park Ji Hoon Lakukan Skydiving di Australia YouTube
WowKeren dan Kanal247


Meski terlihat sedikit berdebar-debar, tapi ketiga member Wanna One tersebut tampak girang saat melakukan skydiving.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini grup K-Pop Wanna One tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia perdana mereka yang bertajuk, "One: The World". Hari Jumat (17/8) yang lalu, Wanna One pun menggelar konser di Melbourne, Australia yang termasuk dalam rangkaian tur dunia tersebut.


Baca juga ...

Namun, mereka tak hanya sekedar menggelar konser saja di Negeri Kanguru tersebut. Rupanya, para member Wanna One pun tak mau menyia-nyiakan kesempatan berada di Australia dan menggunakannya untuk mencoba olahraga ekstrem skydiving.

Tak mau kesempatan langka itu berlalu begitu saja, ketiga member Wanna One, yakni Kang Daniel, Park Ji Hoon dan Bae Jin Young pun turut merekam momen-momen saat mereka melakukan skydiving. Video itu pun diedit sendiri oleh Kang Daniel, kemudian ia bagikan agar juga bisa ditonton oleh para fans.

Video berdurasi pendek itu dimulai saat ketiga member menandatangani surat persetujuan untuk melakukan olahraga ekstrem skydiving. Ditemani dengan instruktur yang profesional, Park Ji Hoon cs tampil keren dibalut setelan untuk melakukan skydiving yang berwarna biru.

Walau terlihat sedikit berdebar-debar, tapi ketiga member Wanna One itu tampak sangat senang sekaligus antusias saat akan melakukan skydiving. Saat berada di udara, ketiganya juga terlihat girang bahkan Bae Jin Young juga sempat memamerkan simbol hati ke arah kamera. Setibanya di daratan, Kang Daniel, Park Ji Hoon dan Bae Jin Young pun tampak senang sekaligus puas dengan pengalaman skydiving mereka di Australia.

Sementara itu, tur dunia "One: The World" sendiri telah dimulai sejak awal bulan Juni yang lalu dengan konser selama tiga hari di Seoul, Korea Selatan. Setelahnya, Wanna One bertolak ke berbagai kota besar di seluruh dunia, salah satunya adalah Jakarta, Indonesia.

Melbourne bukanlah pemberhentian terakhir tur dunia "One: The World". Setelah ini, Wanna One akan menggelar konser selama dua hari di Taipei, Taiwan pada tanggal 25-26 Agustus 2018 mendatang. Sesudahnya, mereka akan bertolak ke Manila, Filipina dan menggelar konser di sana pada tanggal 1 September 2018.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...