Seru dengan Permainan Kejar Name Tag Lagi, Member ‘Running Man’ Kocak Saling Berkhianat

Foto: Seru dengan Permainan Kejar Name Tag Lagi, Member ‘Running Man’ Kocak Saling Berkhianat Soompi



Inilah tiga bintang tamu yang akan muncul dalam episode terbaru 'Running Man' di SBS.

Kanal247.com - Variety showRunning Man” segera menayangkan episode terbarunya. “Running Man akan menampilkan kembali permainan andalan dan paling khas untuk variety show SBS ini yaitu kejar-kejaran untuk mengambil tag nama member maupun bintang tamu yang ada di punggung mereka.

Permainan ini sangat populer untuk “Running Man”. Usai lama absen, hadirnya permainan ini lagi di “Running Man” membuat penonton sudah tidak sabar menantikan penayangan episode baru pada Minggu, 19 Agustus pukul 5 sore waktu setempat.

Bintang tamunya sendiri ada tiga selebriti yaitu Kim Roi Hwa, Kwak Si Yang, dan aktris Seo Hyo Rim. Mereka datang dengan tema bintang tamu “villain” karena dikenal dengan karakter-karakter jahat yang diperankan di beberapa serial TV.

View this post on Instagram

🏃🏻🏃🏻🏃🏻🏃🏻♀️🏃🏻🏃🏻🏃🏻🏃🏻♀️ _ 김뢰하×곽시양×서효림 _ 악역배우 3인방과 함께 하는 이름표 떼기 레이스!! ✔120분 특별편성 : 오후 5시부터📺 _ 🏃🏻🏃🏻🏃🏻🏃🏻🏃🏻♀️🏃🏻🏃🏻🏃🏻🏃🏻♀️ [picture of RunningMan Ep.413] #sbs #RunningMan #RM #BehindTheScenes #런닝맨 #김뢰하 #곽시양 #서효림 •••

Baca juga ...

A post shared by RunningMan (@sbs_runningman_sbs) on

Cuplikan momen-momen serunya episode baru ini juga sudah dirilis oleh tim produksi “Running Man”. Ada Lee Kwang Soo dan Haha. Mereka adalah dua member “Running Man” yang selama ini dikenal paling sering berkhianat dalam berbagai permainan. Tampak Haha dan Lee Kwang Soo serius berdiskusi di tengah permainan.

Suasana di “Running Man” pun menjadi intens dan kompetitif. Mereka tidak hanya mengandalkan berlari untuk mennjangkau tag nama member maupun bintang tamu lain, namun “Running Man” akan menunjukkan serunya permainan pikiran dalam episode kali ini. Nantikan penayangan episode baru yang ke-413 ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel