Sempat Digoda El Rumi, Marsha Aruan Berhasil Jadi Pengibar Bendera Merah Putih di Seaworld

Foto: Sempat Digoda El Rumi, Marsha Aruan Berhasil Jadi Pengibar Bendera Merah Putih di Seaworld Instagram
WowKeren dan Kanal247


Marsha Aruan sempat melakukan latihan tambahan demi mempersiapkan diri menjadi pengibar bendera di Seaworld, Ancol.

Kanal247.com - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus diperingati dengan cara beragam oleh sejumlah selebritis. Salah satunya adalah Marsha Aruan. Aktris cantik tersebut dipilih untuk menjadi petugas pengibar bendera di akuarium Seaworld, Ancol bersama dengan 12 orang lainnya.


Baca juga ...

Terpilih menjadi pengibar bendera di Seaworld tentunya merupakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi Marsha. Meski sempat gugup dan takut, gadis cantik itu berhasil melakukannya dengan baik. "Akhirnya selesai. Dan menyelam adalah pengalaman pertama aku," kata Marsha seperti dikutip dari Kompas.

Prosesi pengibaran bendera yang dilakukan oleh Marsha tersebut juga dihadiri oleh orang-orang terdekatnnya, salah satunya adalah sang kekasih El Rumi. Marsha bahkan menceritakan kejadian lucu, menurutnya El sempat menakut-nakutinya ketika ia mengatakan akan menjadi pengibat bendera di Seaworld.

Dirgahayu Indonesiaku ke-73!🇮🇩♥️

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

"Dia mah malah gangguin, ngeledekin aja dimakan hiu atau apa gitu," kata Marsha. Meski begitu, ia senang putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estiantya itu bersedia hadir. Menurutnya itu adalah suatu bentuk dukungan yang luar biasa.

El Rumi sendiri mengungkap bahwa Marsha memang sempat gugup dan takut sebelum melaksanakan tugasanya itu. Bahkan ia sampai melakukan latihan tambahan demi lancarnya acara.

"Dia cemas sih, dia awalnya takut. Dia harusnya tuh Minggu lalu jadwal latihannya cuma sekali, ternyata dia butuh latihan tambahan. Itu kelihatan banget kalau dia takut kan," kata El. "Tapi ternyata dia cukup berani juga untuk akhirnya berhasil," sambung El.

Sementara itu, Djourdhy Lazuardi selaku Edutainment Sea World Ancol mengungkap bahwa acara pengibaran bendera merah putih merupakan acara tahunan setiap HUT Kemerdekaan RI. Sebelumnya mereka juga sudah melakukan berbagai persiapan termasuk melatih Marsha.

"Untuk event ini memang sudah tahunan. Kita prepare sebulan sebelumnya, kita latih Marsha dulu karena dia (Marsha) kan baru pertama kali," kata Djourdhy Lazuardi, seperti dikutip dari Viva.

Pihak Seaworld sendiri juga tidak sembarangan memilih Marsha. Mereka juga mempertimbangkan imagenya yang bagus. "Karena dia masih muda jadi kalau kita lihat image dia ini bagus. Karena kita mau kasih tahu anak muda Indonesia untuk merayakan kemerdekaan ke arah yang positif. Tahun kemarin juga kan kita ajak Aurelie Moeremans, tahun ini kita ajak Marsha," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel