Sempat Disebut 'Stupid' Oleh Iis Dahlia, Fatin Shidqia: Makanya Aku Sekolah

Foto: Sempat Disebut 'Stupid' Oleh Iis Dahlia, Fatin Shidqia: Makanya Aku Sekolah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fatin Shidqia mengatakan bahwa komentarnya saat itu terkait video kontroversial audisi KDI 2018 adalah suara hatinya.

Kanal247.com - Konflik antara Iis Dahlia dan Fatin Shidqia sempat ramai dibicarakan publik beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, permasalahan itu muncul pertama kali setelah Fatin mengomentari salah satu video audisi KDI 2018 yang viral di media sosial. Saat itu ketiga juri yang terdiri dari Iis Dahlia, Beniqno dan Trie Utami mengkritik habis-habisan penampilan salah satu peserta.


Baca juga ...

Namun kritikan dari Fatin tersebut rupanya justru membuat Iis Dahlia kesal. Menurut penyanyi dangdut senior tersebut, tak seharusnya Fatin sebagai juniornya berucap seperti itu tanpa mengetahui duduk permasalahan yang jelas. Bahkan Iis sampai menyebut Fatin "stupid".

"Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin, yang saya kenal dia anak hasil dari perusahaan yang sama juga, dia terkenal karena ajang talent search juga ikut berkomentar tanpa menonton full video-nya secara utuh itu kan stupid, ya dong," ujar Iis Dahlia saat itu.

Sebutan "stupid" dari Iis Dahlia tersebut kembali dibahas dalam salah satu video yang diunggah oleh Anji di channel YouTubenya. Musisi itu membacakan pertanyaan dari netter kepada Fatin. "Pertanyaan dari @nkrih***mati_new, gimana reaksi fatin saat di katain stupid," kata Anji.

Mendengar pertanyaan itu, Fatin sendiri menanggapinya dengan santai. Ia mengaku masih merasa kurang pintah. Oleh karena itulah ia berusaha menuntut ilmu setinggi-tingginya. "Makanya aku sekolah. Aku tuh emang masih haus banget ya akan ilmu-ilmu yang ada di dunia ini gitu. Emang aku tuh ibaratnya kalau gelas masih cetek banget. Dan itu kenapa belajar itu emang jadi kewajiban. Karena kalau kita gak haus, gak pengen tahu lagi, ya kita ga bakal kemana-mana gitu. Kita diberikan hidup sama Tuhan untuk mengembangkan apa saja. Jadi ya kalau aku ngerasa nggak bodoh, aku bakal tinggal di situ aja kan?" ucapnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sana ia juga sempat ditanya mengenai konfliknya dengan Iis. Fatin menegaskan bahwa apa yang terjadi tidak direkayasan sama sekali. Secara terang-terangan ia menyebut bahwa komentarnya saat itu memang suara hatinya.

"Iya betul suara hati," jawab Fatin singkat. "Aku berpegang teguh sama, kalau dunia hiburan itu to entertain, to educate, to persuade gitu... Pas kemarin di talent show yang aku jalanin, kita enggak pernah tuh gimmick yang tanda kutip merugikan orang lain. Jadi, dengan aku yang ngelihat kayak gitu tuh kayak aku lebih gerah sama konsepnya. Menurut aku konsep seperti itu sangat bisa dibicarakan terlebih dahulu," paparnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...