Dirumorkan Kaya Sampai Punya Bangunan, Joo Ho Min Bahas Soal Bayaran dari Film 'Along with the Gods'

Foto: Dirumorkan Kaya Sampai Punya Bangunan, Joo Ho Min Bahas Soal Bayaran dari Film 'Along with the Gods' Instagram



Film 'Along with the Gods' sendiri diangkat dari serial webtoon karya kartunis Joo Ho Min.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, "Along with the Gods" merupakan salah satu film Korea yang sangat populer saat ini. Bagian pertamanya, yakni "Along with the Gods: The Two Worlds" telah dirilis pada tahun 2017 silam dan berhasil mendapatkan reaksi yang sangat baik dari para pemirsa.

Belum lama ini, tepatnya pada tanggal 1 Agustus 2018, pihak produksi pun merilis sekuelnya yang berjudul, "Along with the Gods: The Last 49 Days". Film tersebut pun sangat populer bahkan pada Selasa (14/8) kemarin, "Along with the Gods: The Last 49 Days" sudah berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta penonton pada pukul 14.38 waktu setempat.

Prestasi tersebut pun membuat "Along with the Gods" bukan hanya menjadi film berseri pertama yang sukses menembus angka 10 juta penonton. Namun, hal itu juga menjadikan "Along with the Gods" satu-satunya film berseri yang berhasil meraih 10 juta penonton di Korea Selatan.

"Along with the Gods" sendiri merupakan film yang diangkat dari serial webtoon karya Joo Ho Min yang berjudul sama. Serial webtoon itu telah dirilis di internet sejak tahun 2010 silam dan volume pertamanya telah dicetak pada tanggal 16 November 2012.

Baca juga ...

Mengingat kesuksesan besar yang diraih oleh kedua film "Along with the Gods", setelahnya banyak rumor yang mengatakan bahwa Joo Ho Min turut mendapatkan bayaran yang besar. Bahkan, rumor yang beredar mengatakan bahwa kini dia sudah memiliki bangunan sendiri berkat kesuksesan film yang dibintangi oleh Joo Ji Hoon cs tersebut.

Saat tampil di program acara "Radio Star" belum lama ini, Joo Ho Min pun sempat memberikan komentar tentang rumor tersebut. Penulis Webtoon itu pun mengungkapkan bahwa rumor tersebut terlalu dibesar-besarkan.

"Saat aku tampil di acara 'Video Star', webtoonist Kim Poong bercanda dengan mengatakan bahwa aku sukses menghasilkan banyak uang yang cukup untuk membeli sebuah bangunan dan itu dilebih-lebihkan," terang Joo Ho Min. "Aku hanya memiliki satu rumah yang kutinggali saat ini."

Selain itu, Joo Ho Min juga mengatakan bahwa ia belum mendapatkan bayaran untuk seri "Along with the Gods". Ia menjelaskan bahwa ia akan mendapatkannya setelah sekuelnya selesai tayang di bioskop.

Sementara itu, baru-baru ini pihak produksi "Along with the Gods" sendiri mengungkapkan bahwa mereka tengah bersiap untuk menggarap film yang ketiga dan keempat. Para pemain utama seperti Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi cs pun telah dikonfirmasi akan membintangi sekuel "Along with the Gods" selanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel