Kesehatan Membaik dan Segera Ikut Comeback EXID, Solji Bahas Momen Syuting MV Bareng Hani

Foto: Kesehatan Membaik dan Segera Ikut Comeback EXID, Solji Bahas Momen Syuting MV Bareng Hani Soompi
WowKeren dan Kanal247


Solji juga mengenang kembali kostum comeback yang sulit untuk dipakai.

Kanal247.com - Solji akhirnya mengalami kesehatan yang semakin membaik. Solhi akhirnya dikonfirmasi untuk segera mengikuti comeback; grpupnya yitu EXID. Baru-baru ini Solji berkomunikasi dan berbagi ceria dengan para penggemar dalam siaran V Live berjudul “Solji Voice 2’ pada Rabu, 15 Agustus.


Baca juga ...

Tentu Solji merasa senang bisa bersama EXID lagi setelah sekian lama harus hiatus karena kondisi kesehatannya. Di siaran ini, Solji mengungkapkan bahwa Irene Red Velvet dan Kim Na Young dari acara “Produce 48” menjadi dua junior yang menarik perhatiannya.

Solji lalu bercerita tentang masa syuting MV “Up&Down”. “Ada satu momen dimana kami menari di atas pasir. Pasirnya tidak berhenti masuk ke sepatu kami,” ceria Solji. “Jadi setiap kali kami jeda syuting, kami melepas sepatu sehingga pasirnya bisa keluar. Itu pertama kalinya kami menari di atas pasir jadi kami penasaran apakah kami syuting dengan tanpa alas kaki saja?” imbuh Solji.

Dalma siaran ini Solji tidak sendirian karena Hani datang sebagai bintang tamu. Mereka membahas kenangan promosi sub-unit Dasoni yang berhubungan dengan pakaian. “Saat itu kostum kami adala qipao (gaun Tiongkok). Sulit memakainya,” akui Solji.

“Saat kami mempromosikan Dasoni, berat badanku cukup naik,” tutur Hani yang sempat merasa canggung dengan kostum promosi saat itu. “Ada momen ketika Solji berdiri di belakangku dan tubuhku cukup menutupi dirinya,” kenang Hani.

Kedepannya, Hani ingin penggemar menantikan promosi EXID. “Menyenangkan sekali (bisa melakukan acara ini) selama tujuh minggu. Tapi ini tidak hanya suara obrolan yang bisa kalian dengarkan, tapi suara nyanyianku juga,” tutur Solji. “Aku minta maaf sudah membuat penggemar menunggu sangat lama tapi aku antusias segera menemui kalian semua lagi. Jika kalian bisa menunggu lebih lama lagi, kami akan menampilkan yang lebih keren,” tutupnya.

Nantikan penampilan Solji kedepannya bersama member EXID di panggung . Pulihnya kesehatan Solji ini juga mendapatkan sambutan yang baik dari publik, terutama untuk penggemar yang sudah sangat menantikan dirinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel