Kikwang cs Pilih Pemeran ‘Lovely Horribly’ yang Menyenangkan dan Kejutan Ultah ke Song Ji Hyo

Foto: Kikwang cs Pilih Pemeran ‘Lovely Horribly’ yang Menyenangkan dan Kejutan Ultah ke Song Ji Hyo Twitter



Kikwang meminta maaf karena dia tidak menyiapkan hadiah maupun kartu ucapan untuk Song Ji Hyo.

Kanal247.com - “Lovely Horribly” merupakan serial baru KBS yang sudah menayangkan episode perdananya pada 13 Agutus kemarin. Pada Rabu (14/8), para pemeran “Lovely Horribly” melakukan promosi dengan tampil dalam acara V Live. Ada Kikwang, Song Ji Hyo, Park Shi Hoo dan Ham Eun Jung.

Mereka mempromosikan serial TV ini dengan memilih pemeran yang dianggap paling menyenangkan. Awalnya, Kikwang berkata, “Aku paling menyenangkan saat berada di depan fans”. Ham Eun Jung berkomentar, “Itu adalah respon yang identik seperti seorang idol”. Kikwang membalas, “Aku selalu senang saat bersama fans jadi mungkin aku secara otomatis bisa menjadi menyenangkan.”

Park Shi Hoo si aktor utama menilai Song Ji Hyo adalah pemeran yang paling menyenangkan. “Aku memilih dia karena merupakan national little sister,” puji Park Shi Hoo. “Apakah kamu tahu berapa usiaku?” tanya Song Ji Hyo yang terkejut dan malu dengan pujian tersebut. Namun Song Ji Hyo akhirnya tetap berkata, “Halo, aku national little sister Song Ji Hyo.”

Selanjutnya, Kikwang, Ham Eun Jung dan Song Ji Hyo kompak memilih Park Shi Hoo. “Sebagai seseorang yang sudah berada di sekitarnya, aku bisa berkata bahwa dia menyenangkan,” puji Kikwang. “Aku rasa Park Shi Hoo menganggap dirinya keren dan tampan. Tapi sebenarnya dia menyenangkan. Dia yang membuat suasana ceria di lokasi syuting dan melihatnya saja itu sudah lucu,” tutur Song Ji Hyo.



Song Ji Hyo dapat kejutan ulang tahun

Sumber: Forever Jihyo di Twitter

Dalam segmen selanjutnya di V Live ini, Song Ji Hyo tiba-tiba mendapatkan kejutan ucapan selamat ulang tahun dari tiga aktor dan aktris tersebut. “Kami sebenarnya ingin menyiapkan kartu ucapan atau hadiah tapi kami tidak sempat,” kata Kikwang sambil minta maaf. Ham Eun Jung berkata, ulang tahun Song Ji Hyo belum benar-benar tiba karena sebenarnya jatuh pada 15 Agustus (jadi masih bisa memberi hadiah di hari lain).

Song Ji Hyo dapat kejutan ulang tahun

Sumber: Forever Jihyo di Twitter

Para pemeran “Lovely Horribly” pun hanya membawakan roti ulang tahun. Song Ji Hyo tampak senang dengan roti ulang tahun dari para pemeran “Lovely Horribly” dan terlihat malu-malu meniup lilinnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel