Berhasil Menyelesaikan Pelatihan Dasar Militer, Wooyoung Dapat Ucapan Selamat dari 2PM

Foto: Berhasil Menyelesaikan Pelatihan Dasar Militer, Wooyoung Dapat Ucapan Selamat dari 2PM Instagram
WowKeren dan Kanal247


Wooyoung membuat penggemar dan 2PM bangga karena berhasil lulus pelatihan dasar sebagai pemimpin tentara lainnya.

Kanal247.com - Wooyoung saat ini sedang menjalani tugas wajib militernya. Wooyoung mulai masuk militer pada 9 Juli lalu. Idol satu ini memulai tugas wajib militernya dengan masuk secara diam-diam tanpa menggelar acara khusus dahulu bersama media maupun fans.


Baca juga ...

Kini pada 14 Agustus, kabar terbaru menyebutkan bahwa Wooyoung sudah menyelesaikan tahap awal yaitu pelatihan dasar militer. Pelatihan dasar militer itu sendiri dilakukan selama lima pekan. Wooyoung tidak hanya lolos sebagai tentara saja, ternyata member grup 2PM ini juga berhasil melewati proses pelatihan militer sebagai seorang pemimpin.

Wooyoung pun mendapatkan ucapan selamat dari akun Instagram resmi 2PM. Akun itu menampilkan foto terbaru Wooyoung yang tampil gagah memakai seragam tentara Korea Selatan yang dilengkapi dengan topinya. Wooyoung melakukan pose hormat dan membuat dia terlihat semakin keren.

“Ini adalah harinya. Kami memberikan berita bahwa Jang Wooyoung kami yang sangat berbakat ini dengan membanggakan sudah berhasil menyelesaikan pelatihan dasar militer selama lima pekan sebagai komandan dari rekan-rekannya,” tulis akun Instagram grup dari agensi JYP Entertainment tersebut.

Wooyoung mendapatkan kunjungan dari Chansung dan Junho di upacara perayaan kelulusan pelatihan dasar militer. Wooyoung juga mendapatkan beragam ucapan selamat dari para penggemar 2PM yang membanjiri kolom komentar di akun Instagram tersebut. “Aku bangga padamu,” tulis fans. “Kami merindukanmu,” tulis netter lain. “Oppa, semangat,” tulis fans. “Jang Wooyoung selamat. Ayo semangat,” tulis fans. “Astaga seragamnya terlihat keren saat dipakai oleh kamu,” puji netter.

Sementara itu, Wooyoung merupakan member 2PM ketiga yang sedang menjalani tugas militernya. Sebelum Wooyoung, sudah ada Taecyeon dan Jun.K yang terlebih dahulu masuk militer. Saat ini member lain yaitu Chansung, Junho dan Nichkhun masih disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...