Tunjukkan Akting di Acara Musikal Militer, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul-Sunggyu Merasa Senang

Foto: Tunjukkan Akting di Acara Musikal Militer, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul-Sunggyu Merasa Senang Get It K
WowKeren dan Kanal247


Tiga selebriti yang sedang menjalani tugas militer ini juga merasa bangga dan berterima kasih dapat bergabung di proyek akting ini.

Kanal247.com - Ji Chang Wook saat ini sedang menjalani tugas militernya. Mereka tidak hanya bertugas sebagai tentara aktif saja. Ji Chang Wook, Kang Ha Neul dan Sunggyu juga lolos masuk sebagai salah satu aktor dalam acara musikal yang diproduksi oleh pihak militer.


Baca juga ...

Musikal ini berjudul “Shinheung Military Academy”. Mereka sudah melakukan latihan sejak Juni lalu. Ji Chang Wook, Kang Ha Neul dan Sunggyu juga hadir dalam acara jumpa pers musikal ini yang digelar pada Selasa, 14 Agustus. Mereka terlihat keren dan gagah dengan memamaki seragam militer dan rambut cepak.

“Shinheung Military Academy” mengisahkan tentang era 1910 dimana Jepang masih menjajah Korea. Ji Chang Wook, Kang Ha Neul dan Sunggyu akan memerakan para anak muda menghabiskan masa mudanya untuk berusaha membebaskan negara dari penjajahan.

Dalam jumpa pers ini, mereka pun mengungkapkan kesan bergabung di musikal ini. Ji Chang Wook berkata, “Aku senang mendapatkan kesempatan menjadi salah satu tentara yang bergabung dalam proyek keren ini. Ini merupakan proyek yang berarti bagiku dan aku menikmati persiapannya”. Dia berkata, “Aku bekerja keras dengan para tentara, senior, teman-teman dan aktor lainnya. Kami berbagi tangis dan tawa untuk proyek ini. Aku harap kalian akan menantikan ini”.

Kang Ha Neul berkata, “Aku memastikan aku menikmati setiap proyek yang aku ikuti. Sejak aku bergabung di musikal ini, aku tahu ini akan menyenangkan dan memberikan kebahagiaan bagi orang lain”. Kang Ha Neul melanjutkan, “Ada banyak tentara di militer yang bermimpi menjadi aktor. Meski tidak semuanya bisa berdiri di panggung lewat proyek ini, banyak juga yang audisi dan terpilih untuk musikal. Bersama dengan orang-orang ini aku mendapat kesempatan berbagi momen menyenangkan dan mereka adalah alasan utama kenapa aku bersenang-senang. Aku akan terus bekerja keras.”

Terakhir, Sunggyu berkata, “Aku bekerja keras untuk membuat panggung yang tidak hanya menciptakan keadilan terhadap kenangan orang-orang yang berkorban untuk negara ini”. “Aku melakukan yang terbaik untuk membuat panggung yang bisa aku banggakan dan menunjukkan emosi yang dirasakan oleh para karakternya,” imbuh Sunggyu.

“Kami akan menjadi first class privat dalam dua pekan. Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul juga sudah baik padaku dan selalu perhatian padaku,” puji Sunggyu. “Aku bersyukur memiliki orang-orang yang perhatian padaku kemanapun aku pergi. Aku membawa rasa syukur itu di setiap proses latihan,” tutup Sunggyu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel