Lama Dinanti Fans, Baekhyun Beri Pesan Soal Kabar Comeback EXO

Foto: Lama Dinanti Fans, Baekhyun Beri Pesan Soal Kabar Comeback EXO Youtube
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun belakangan ini aktif di media sosial dan memberikan pesan kepada penggemar soal rencana comeback EXO.

Kanal247.com - Belum lama ini ramai di media sosial bahwa EXO dikabarkan bakal segera comeback dalam waktu dekat. Namun rumor tersebut tampaknya hanya desas-desus belaka dan belum ada konfirmasi pasti dari SM Entertainment.


Baca juga ...

Namun tampaknya fans tak sabar untuk menunggu agar EXO segera comeback. Seperti yang diketahui, EXO terakhir kali mengeluarkan album pada akhir tahun lalu dengan lagu andalan "Universe". Sementara sub unit EXO-CBX muncul dengan mini album terbaru pada bulan April 2018.

Demi menghibur rasa penasaran para penggemarnya, Baekhyun pun cukup aktif di akun media sosial barunya yaitu Twitter. Baekhyun sempat memberikan pesan kepada penggemar yang tak sabar menunggu comeback EXO.

"Menunggu itu lelah kan?" goda Baekhyun lewat salah satu cuitannya. Ia pun membuat cuitan baru bertuliskan pesan, "Kami sangat mempersiapkanya dengan hati hati? Kami melakukan ini karena ingin memperlihatkan kepada Aeri (sebutan Baekhyun bagi para fans EXO) tentang sisi baik kami. Kalian bisa menunggu waktu lebih lama lagi kan?"

Fans pun menyambut dengan gembira seteah membaca cuitan Baekhyun tersebut. "Terima kasih telah mengatakan pada kami. Kami bisa menunggu kalian semua. Jangan kelelahan," kata netter. "Tentu saja kami akan menunggu. Semangat!" seru fans.

EXO sendiri belum lama ini disibukkan dengan jadwal tur konser keempatnya yang bertajuk "Elyxion". Setelah gelar encore bulan Juli lalu, grup besutan SM Entertainment ini menutup serangkaian tur konser mereka di Macau Hong Kong belum lama ini. Kalian juga akan sabar menunggu comeback EXO?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel