Delon Thamrin Bantah Tudingan-Tudingan Penyebab Keputusan Perceraian dengan Yeslin Wang

Foto: Delon Thamrin Bantah Tudingan-Tudingan Penyebab Keputusan Perceraian dengan Yeslin Wang
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan berpisah karena tak segera memiliki momongan sampai gara-gara orang ketiga, Delon Thamrin akhirnya angkat bicara.

Kanal247.com - Delon Thamrin dan Yaslin Wang sudah resmi menjadi sepasang suami istri selama tujuh tahun. Keduanya memutuskan untuk menikah sejak bulan Mei tahun 2011 silam.


Baca juga ...

Sayangnya, hubungan mereka tak berjalan mulus. Meski terhitung tujuh tahun mengarungi baterah rumah tangga, nyatanya Delon dan sang istri dikabarkan tengah mengurus proses perceraian.

Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak orang. Sebab, selama ini hubungan mereka jauh dari isu-isu miring. Bahkan Delon dan Yaslin Wang dikenal sebagai pasangan suami istri yang harmonis.

Tak menunggu lama, publik pun mencari tahu dan menduga-duga penyebab keduanya berpisah. Tersebar rumor bahwa Delon dan Yaslin Wang memutuskan untuk mengakhiri hubungannya hanya karena anjing.

Selang beberapa waktu, Delon pun menepis hal itu. Keputusan untuk berpisah bukan karena memelihara anjing, melainkan memang adanya permasalahan di antara keduanya. Namun, Delon tak menjelaskan secara detail permasalahan yang dialaminya.

"Sebenarnya pelihara anjing juga bukan alasan utama," kata Delon. "Kita harus sama-sama introspeksi diri."

Diketahui bahwa hingga saat ini pasangan tersebut belum memiliki momongan. Hal itu kemudian disebut-sebut juga menjadi salah satu alasan kuat mereka berpisah. Membina rumah tangga cukup lama memang membuat pasangan suami istri memiliki kekhawatiran tersendiri.

Selain itu, kehadiran orang ketiga pun juga digadang-gadang menjadi pemicu retaknya rumah tangga Delon. Ia pun langsung mebantah tudingan-tudingan tersebut dengan tegas.

"“Ya kalau anak sampai saat ini memang belum, tunggu dikasih Tuhan aja. Karena semua itu kan rezeki," ucap runner up Idol tahun 2004 tersebut. "Pihak ketiga enggak ada yang begitu, buang jauh-jauh itu."

Sementara itu, Delon berharap untuk bisa kembali bersama sang istri. Ia menganggap segala yang disatukan oleh Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia. Namun, jika memang tak bisa bersatu lagi, ia berharap perpisahan membuat masing-masing pribadi saling intropeksi diri.

"Suatu hari semoga akan lebih erat lagi hubungannya. Aku pribadi masih belum tahu kedepannya seperti apa," lanjut Delon. "Tapi kita ingin bersatu terus, karena apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel