Ungkap Alasannya Tak Debut Bareng SNSD, Lee Yeon Hee Tuai Berbagai Komentar

Foto: Ungkap Alasannya Tak Debut Bareng SNSD, Lee Yeon Hee Tuai Berbagai Komentar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Suara Lee Yeon Hee saat bernyanyi dipuji oleh Kang Ho Dong cs.

Kanal247.com - Senin, 13 Agustus 2018, aktris cantik Lee Yeon Hee kembali tampil dalam episode terbaru program acara "Island Trio 2" yang disiarkan oleh Olive. Dalam kesempatan itu, Lee Yeon Hee sempat membahas tentang dirinya yang hampir debut menjadi salah satu member Girls' Generation.

Hal itu bemula saat Lee Yeon Hee tengah menyiapkan makan malam bersama dengan Kang Ho Dong, Lee Soo Geun dan Wi Ha Joon. Tak mau suasananya sepi, Lee Soo Geun pun mulai memainkan gitar dan Lee Yeon Hee turut bernyanyi.

Baca juga ...

Saat itu Lee Yeon Hee memilih dua buah lagu sekaligus. Lagu pertama berjudul, "One Late Night in 1994" yang dinyanyikan oleh Jang Hye Jin, sedangkan lagu kedua berjudul, "Late Regret" oleh BoBo.


Setelahnya, para member pun memberikan pujian untuk suara merdu Lee Yeon Hee. "Angin berhenti bertiup saat Yeon Hee mulai bernyanyi," ujar Kang Ho Dong. "Dia bakal jadi main vocal kalau debut dengan Girls' Generation."

Mendengar hal itu, Lee Yeon Hee pun menyahut, "Tidak. Selama aku berlatih dengan para member Girls' Generation, aku menyadari bahwa aku masih memiliki banyak kekurangan. Mungkin aku hanya akan kebagian satu baris (lagu untuk dinyanyikan) jika aku jadi debut bersama mereka."

Meski memiliki kekurangan, tapi rupanya tak sedikit netter yang yakin Lee Yeon Hee bisa sukses jika saja dulu ia debut dengan Girls' Generation. Pasalnya, Lee Yeon Hee dinilai memiliki pesona visual memukau yang pastinya akan sangat dicintai oleh banyak fans.

"Jika dia bergabung dengan salah girl group, dia pasti bakalan jadi salah satu member paling populer," tulis salah seorang netter. "Orang-orang bakalan heboh banget kalau Lee Yeon Hee jadi member SNSD. Dia akan menjadi member yang ingin dilihat oleh semua orang," tukas netter lain. "Entahlah... Kim So Hye berhasil mendapatkan popularitas yang tinggi sebagai member IOI. Kurasa harusnya Lee Yeon Hee mengambil tawaran debut bareng SNSD. Dia memang baik-baik saja sekarang, tapi bakalan lima kali lebih populer jika dia jadi member SNSD," komentar yang lain.

Di sisi lain, tak sedikit yang menilai wajar jika Lee Yeon Hee tidak jadi debut dengan Girls' Generation. Pasalnya, menjadi member Girls' Generation juga membutuhkan talenta yang besar.

"Aku yakin dia bakalan terpilih kalau punya talenta. Lee Soo Man sangat cerdik masalah hal itu, kenapa dia tidak mendebutkannya bareng SNSD jika dia layak? Jelas sekali dia tidak memiliki kemampuan yang cukup (untuk menjadi member SNSD)," komentar salah seorang netter. "Dia tidak memiliki talenta atau pun pesona. Kenapa dia harus dimasukkan dalam SNSD? Hahaha. Meskipun aku adalah Lee Soo Man, aku tidak akan melakukannya," tukas yang lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel