Jadi Cameo, Kocaknya Haha Perankan Mantan Kekasih Song Ji Hyo di Drama ‘Lovely Horribly’

Foto: Jadi Cameo, Kocaknya Haha Perankan Mantan Kekasih Song Ji Hyo di Drama ‘Lovely Horribly’ Soompi



Haha bersedia tampil sebagai cameo karena pertemanan yang sudah terjalin lama dengan Song Ji Hyo di 'Running Man'.

Kanal247.com - “Lovely Horribly” menjadi serial TV terbaru yang dibintangi oleh Song Ji Hyo. Dia menjadi aktris utama yang beradu akting dengan Park Shi Hoo. Selain itu “Lovely Horribly” juga ikut dibintangi oleh Kikwang, Ham Eun Jung dan masih banyak lagi.

Semakin mendekati penayangan episode perdananya, “Lovely Horribly” sudah gencar melakukan promosi. Mulai dari teaser, menggelar jumpa pers perdana hingga cuplikan adegan juga sudah dirilis. Seperti beberapa adegan yang baru saja dirilis oleh tim produksi ini.

Haha cameo di \'Lovely Horribly\'

Sumber: Soompi

Adegan itu menampilkan karakter utama wanita bernama Eul Soon yang diperankan oleh Song Ji Hyo. Dia adalah penulis naskah serial TV yang sepertinya selalu mendapatkan kesialan dalam hidupnya. Foto-foto adegan ini menunjukkan pertemuan Eul Soon dengan karakter mantan kekasihnya yang diperankan oleh Haha.



Fans pun langsung tertarik sekaligus tertawa melihat cuplikan adegan ini karena Haha dan Song Ji Hyo adalah teman dekat sebagai member tetap variety showRunning Man”. Apalagi di acara itu mereka sering saling “menyerang” dan berdebat sehingga membuat penonton tertawa.

Terlihat dari adegan Eul Soon yang seolah lelah dengan kesialan dalam hidupnya dan memberikan tatapan kesal pada mantan kekasihnya. Karakter yang diperankan Haha sendiri memberikan ekspresi kocak karena terlihat takut menghadapi Eul Soon yang tampak horor sesuai dengan genre “Lovely Horribly”.

Tim produksi “Lovely Horribly” mengatakan bahwa Haha bersedia tampil sebagai cameo karena persahabatan yang sudah terjalin dengan Song Ji Hyo selama bertahun-tahun lewat “Running Man”. “Haha, teman setia yang muncul untuk membuat penampilan khusus karena hubungan (pertemanan) dengan Song Ji Hyo, akan membuat penonton tertawa dengan sedikit bumbu dan gaya humor unik dan bakat aktingnya. Tolong nantikan chemistry mereka,” tutur tim produksi.

“Lovely Horribly” sendiri tayang perdana pada 13 Agustus mendatang. Kisahnya tentang Eul Soon yang bekerjasama dengan bintang populer (Park Shi Hoo). Sejak kerjasama itu, mereka seperti dipertemukan dalam takdir yang aneh. Ketika salah satu bahagia, maka orang lain akan bersedih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel