Promosi ‘Lovely Horribly’ Bergenre Horor, Kocaknya Song Ji Hyo cs Dikagetkan ‘Hantu'

Foto: Promosi ‘Lovely Horribly’ Bergenre Horor, Kocaknya Song Ji Hyo cs Dikagetkan ‘Hantu' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Song Ji Hyo hingga Park Shi Hoo membahas karakter yang mereka perankan di 'Lovely Horribly'.

Kanal247.com - “Lovely Horribly” merupakan serial TV baru KBS yang disiapkan untuk tayang pada September mendatang. “Lovely Horribly” dibintangi Song Ji Hyo, [=Choi Yeo Jin], Kikwang Highlight, Ham Eun Jung dan Park Shi Hoo. Mereka terlihat cantik dan tampan dalam jumpa pers yang digelar Jum’at, 10 Agustus.


Baca juga ...

Keempat pemeran itu disibukkan dengan proses promosi “Lovely Horribly”, salah satunya dengan hadir dalam acara “Entertainment Weekly”. Mereka membahas “Lovely Horribly” yang bergenre horor, komedi dan romantis. Lucunya, ditengah-tengah sesi wawancara itu, ada kru yang dirias menjadi sesosok hantu perempuan berjubah putih dan mendatangi Song Ji Hyo cs.

Mereka langsung terkejut usai menoleh dan melihat hantu perempuan itu berdiri di belakang. Song Ji Hyo, Park Shi Hoo, Choi Yeo Jin dan Ham Eun Jung langsung berdiri dan berlari menjauhi kursi mereka. Song Ji Hyo bahkan tidak bisa menyembunyikan keterkejutnnya dan berlari paling jauh. Dia menunjukkan ekspresi kocak saat bersandar di tembok. Momen ini sendiri mengundang tawa diantara kru dan MC acara yang melihat ekspresi para pemeran “Lovely Horribly”.

Selanjutnya, Song Ji Hyo cs membahas tentang karakter yang mereka perankan. Park Shi Hoo berkata, “Aku memerankan Yoo Phillip si bintang populer yang dianggap memegang kekuatan dunia”. Song Ji Hyo berkata, “Jika bintang populer di dunia bisa melakukan apapun, maka aku adalah seseorang yang merasa tidak ada yang benar dalam hidupnya. Aku adalah penulis serial TV dan takdirku berubah saat bertemu Yoo Phillip”

“Aku memerankan producing director yang masih baru dan berusia sekitar 30 tahun. Meskipun semakin tua, cintanya pada Eul Soon (Song Ji Hyo) tidak berubah seperti bunga matahari. Jika aktingku bagus, ini bisa menjadi cinta segitiga,” kata Kikwang. “Karakter yang aku perankan adalah kekasih bintang populer itu selama delapan tahun dan juga seorang aktris,” kata Ham Eun Jung.

“Aku penulis serial TV yang populer. Aku memiliki ‘tangan dewa’ (tangan yang ahli menulis). Mereka adalah karakter yang aku buat,” tutur Choi Yeo Jin. Nantikan penayangan perdana “Lovely Horribly” pada 13 September mendatang ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel