Ucapan Young Lex Tuai Kontroversi, Lisa Black Pink Sempat Takut Datang ke Indonesia

Foto: Ucapan Young Lex Tuai Kontroversi, Lisa Black Pink Sempat Takut Datang ke Indonesia Instagram
WowKeren dan Kanal247

Lisa Black Pink sempat takut datang ke Indonesia karena kontroversi video Young Lex dan juga ancaman pembunuhan.

Kanal247.com - Young Lex menuai kontroversi lantaran ucapannya yang dianggap melecehkan Lisa Black Pink. Bahkan banyak yang menolak kedatangannya di acara meet and greet member girl grup asal Korea Selatan itu. Seperti diketahui, Young Lex awalnya memang diundang untuk bertemu Lisa di acara yang diadakan oleh pihak Shopee tersebut.

Permasalahan yang terjadi antara Young Lex dan penggemar K-Pop di Indonesia itu rupanya juga sampai ke telinga Lisa sendiri. Pasalnya ketika kontroversi itu mencuat tagar #savelisa memang ramai digunakan oleh publik. Bahkan selebgram, Michelle Hendra mengungkap fakta yang mengejutkan. Menurutnya polemik tersebut sempat membuat Lisa takut datang ke Indonesia dan mempertimbangkan untuk membatalkan acara.

"Jadi, lisa udah notice YL udah lama nih, dari sebelum ada fan meeting. Krena of corse kan bnyk yang mention pasti.. dan she was fine. Abis video kemrn meledak.. literally YG dan Lisa conside hrus datang atau gak, krena dia beneran takut. Dia smpe ngmg 'Aku beneran harus ke Indonesia? Takut banget...'," tulisnya di Instagram Story-nya. Menurut mereka sih, YL is very sweet boy, krena pas diminta jangan dateng untuk event, (managernya) bilang okay, YL GAK AKAN DATENG, demi lancarnya event yang digelar," ujar Michelle di Instagram Story akunnya @michimomo.


Baca juga ...

Tidak hanya itu saja, pihak penyelenggara bahkan harus memperketat penjagaan. Mereka juga membuat laporan ke polisi mengingat adanya ancaman pembunuhan menggunakan pistol dari anti-fans yang tidak suka.

"Ak gak tau soal ini, tapi ktnya mereka literally sampe ke polisi untuk jagain karena katanya sempet liat foto yang berhubungan dengan pistol dan death threat gitu dari anti-fan nya. Kemungkn fans YL yg gk terima kalau YL dikatain.. makanya dia beneran takut dan consider lgi soal kedatengannya ke indonesia. Jadi, intinya jaga mulut ya beb kali becanda, beneran bisa berdampak buruk soalnya," tulisnya lagi.

Sementara itu, Young Lex sendiri baru-baru ini kembali menjadi perhatian publik setelah mengaku berkelahidengan fans K-Pop garis keras hingga babak belur. Meski begitu, banyak orang yang meragukan dan menduga bahwa lebam-lebam di wajah Young Lex hanya efek make up semata. Belakangan ini ia justru mengaku bahwa postingannya itu hanya candaan.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel