CL Tampil Memukau nan Penuh Percaya Diri di Premiere 'Mile 22', Netter Beri Pujian

Foto: CL Tampil Memukau nan Penuh Percaya Diri di Premiere 'Mile 22', Netter Beri Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247

Dalam acara tersebut, CL juga sempat berfoto dengan para bintang 'Mile 22' lainnya, termasuk Iko Uwais.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, CL merupakan salah satu bintang pemain film "Mile 22". Dalam film tersebut, CL beradu akting dengan Lauren Cohan, Mark Wahlberg hingga Iko Uwais.

Belum lama ini film "Mile 22" pun menggelar acara premiere yang diselenggarakan pada tanggal 9 Agustus 2018 waktu setempat di Westwood Village Theater, Los Angeles, Amerika Serikat.

Acara tersebut dihadiri oleh para bintang pemain "Mile 22" yang tampil elegan dibalut setelan formal, termasuk CL. Dalam kesempatan itu, mantan leader 2NE1 tersebut tampil memukau dan penuh percaya diri dibalut setelan berwarna hitam dengan potongan dada rendah yang menciptakan kesan seksi dalam penampilannya di acara tersebut.


Baca juga ...

CL Berfoto Bersama dengan Para Bintang Pemain 'Mile 22'

Sumber: twitter.com/Mile22Movie

Melihat penampilan CL dalam acara tersebut, netizen pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit dari mereka yang kembali menyoroti tubuh CL yang dinilai bertambah gemuk, bahkan ada pula yang menyebutnya jadi mirip Mariah Carey.

"Tubuhnya mulai terlihat seperti Mariah Carey," tulis salah seorang netter. "Kelihatannya dia tidak tahu harus berbuat apa dengan perutnya yang gemuk... bahkan jari-jarinya juga terlihat gemuk, wow..." ujar netter lain. "Jadi, apakah dia terus-terusan makan hamburger atau apa?" tukas yang lainnya.

Meski demikian, banyak pula yang memberikan dukungan serta semangat untuk CL. Selain itu, mereka juga memuji rasa percaya diri CL yang membuatnya semakin terlihat keren dan memukau.

"Bagaimana mungkin banyak sekali yang menghakiminya karena penampilannya... dia terlihat penuh percaya diri dan keren di acara tersebut," tulis salah seorang netter. "Dia terlihat jauh lebih keren daripada saat kurus seperti lidi," tukas netter lain. "CL adalah CL. Aku tidak peduli apakah dia terlihat begini atau begitu. Dia tetap terlihat keren!" puji yang lainnya.

"Dia terlihat lebih sehat dibandingkan ketika kurus seperti lidi," ujar salah seorang netter. "Memangnya kenapa kalau berat badannya bertambah atau dia menahan perutnya atau semacamnya? CL paling terlihat keren saat dia percaya diri," komentar netter lain. "Dia terlihat sangat percaya diri, bahkan rasanya seolah dia memang sengaja menaikkan berat badannya," tukas yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel