Senang Disambut Meriah oleh Fans Indonesia, Lisa Black Pink Ungkap Rasa Cintanya Lewat Foto Imut Ini

Foto: Senang Disambut Meriah oleh Fans Indonesia, Lisa Black Pink Ungkap Rasa Cintanya Lewat Foto Imut Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Imut banget! Senyum manis Lisa di foto-foto ini siap luluhkan hati fans.

Kanal247.com - Belum lama ini Lisa Black Pink datang berkunjung ke Jakarta, Indonesia. Kedatangan Lisa ke Tanah Air itu sendiri dalam rangka menghadiri acara meet and greet yang digelar oleh e-commerce Shopee bekerjasama dengan brand kosmetik Moonshot pada Kamis (9/8) kemarin.

Kehadiran Lisa di acara tersebut pun mendapatkan sambutan yang luar biasa meriah dari para Blink (sebutan untuk fans Black Pink) di Tanah Air. Tentu saja Lisa pun sangat senang dengan antusiasme para fans dalam menyambut kehadirannya.

Baca juga ...

Sabtu, 11 Agustus 2018, Lisa pun mengunggah sebuah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Lisa membagikan dua foto terbarunya dan tak lupa berterima kasih serta mengungkapkan rasa cintanya pada para fans Indonesia.

Thank you Shopee & @moonshot_korea for the event! BLINK Indonesia! i love you🖤💗


Sebuah kiriman dibagikan oleh LISA (@lalalalisa_m) pada

"Terima kasih pada Shopee dan Moonshot atas acaranya!" tulis Lisa di kolom caption dalam bahasa Inggris. "Blink Indonesia! Aku mencintai kalian."

Melihat postingan terbaru Lisa itu, para fans dan netter pun segera membanjiri kolom komentar. Bukan hanya turut mengungkapkan rasa cinta mereka pada Lisa, para fans juga memuji penampulan visual pelantun "DDU-DU DDU-DU" tersebut.

"I love you too kak lisa," tulis @ta***05. "Mirip barbie kamu, eonni!!" komentar @ap***aa. "Cantik banget. Cepat kembali ke sini lagi ya," ujar @la***a lengkap dengan simbol hati.

Sementara itu, setelah menggelar meet and greet di Jakarta, Indonesia, Lisa akan bertolak ke Bangkok, Thailand. Rencananya, Lisa akan menghadiri acara fan signing yang digelar oleh Moonshot di sana pada tanggal 11-12 Agustus 2018.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel