Buat Fans Senang, Cantiknya Lisa Black Pink Jalan-Jalan Pakai Batik dari Meet and Greet di Indonesia

Foto: Buat Fans Senang, Cantiknya Lisa Black Pink Jalan-Jalan Pakai Batik dari Meet and Greet di Indonesia Twitter
WowKeren dan Kanal247


Apakah Lisa sedang mencari oleh-oleh untuk member Black Pink lainnya sesuai dugaan penggemar?

Kanal247.com - Lisa Black Pink datang ke Indonesia dalam rangka acara meet and greet kolaborasi e-commerce Shopee dan produk kosmetik Moonshot. Lisa bersama tim staffnya dari agensi YG Entertainment sudah tiba di Bandara Soekarno Hatta pada Rabu, 8 Agustus lalu. Lisa disambut dengan ramainya para penggemar yang sudah setia menunggu dia di bandara.

Member Black Pink yang paling muda ini sukses menghibur para Blink (sebutan untuk fans Black Pink) yang datang dalam acara meet and greet yang digelar pada Rabu, 9 Agustus kemarin. Lisa membuat semua orang yang hadir di acara itu senang karena akhirnya bisa bertemu dengannya.

Baca juga ...

Lisa sendiri tampil cantik dengan gaun pendek berwarna biru dan rambut yang digerai. Member Black Pink asal Thailand ini tidak berhenti menunjukkan senyum manisnya selama berinteraksi dengan para Blink di acara meet and greet tersebut. Lisa tampak senang melakukan kunjungan solo pertamanya ke Indonesia dan bertemu para penggemar di sini.

Usai menghadiri acara itu, beberapa fans ternyata bertemu Lisa yang sedang asyik jalan-jalan di sekitar Jakarta. Dalam salah satu unggahan akun fans di media sosial, mereka melihat Lisa sedang berada di Plaza Senayan Jakarta. Dia memakai celana jeans pendek yang dipadukan dengan sepatu putih juga baju batik lengan panjang yang berwarna oranye.

Baju batik ini didapatkan Lisa dari acara meet and greet Shopee. Fans pun senang dan bangga karena Lisa menunjukkan sikap yang baik dengan bersedia memakai baju batik ini langsung. Apalagi pelantun lagu “Forever Young” ini terlihat sangat cocok dan cantik dengan pakaian tersebut. Lisa juga memukau dengan memakai kacamata, rambut yang diikat sebagian dan poni.

Tampaknya Lisa sedang mencari oleh-oleh untuk diberikan pada member Black Pink lainnya atau untuk keluarganya. Nah nantikan kunjungan Lisa maupun Black Pink selanjutnya di Indonesia ya. Black Pink sendiri baru saja merayakan anniversary dua tahun karir mereka di dunia musik Korea Selatan.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel