Tak Ada Love Line dengan Kang Ki Young di 'Secretary Kim', Yewon Ngaku Sedikit Kecewa

Foto: Tak Ada Love Line dengan Kang Ki Young di 'Secretary Kim', Yewon Ngaku Sedikit Kecewa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yewon ternyata sempat menantikan adanya cerita asmara antara dirinya dengan Park Yoo Sik di drama 'What's Wrong With Secretary Kim'.

Kanal247.com - Drama komedi romantis "What's Wrong With Secretary Kim" sukses besar dan meraih rating tertinggi hingga episode terakhirnya beberapa waktu lalu. Tak hanya kisah cinta Park Seo Joon dan Park Min Young, namun asmara para pemeran pendukungnya juga menjadi sorotan.


Baca juga ...

Pemeran sekretaris Seol, Yewon, menceritakan tentang kisah cintanya di drama tersebut. Diwawancarai My Daily, Yewon ngaku sedikit kecewa ia tak memiliki cerita asmara di serial tersebut. Ia mengatakan sempat menunggu-nunggu adanya kisah asmara antara dirinya dengan bos Park Yoo Sik yang diperankan oleh Kang Ki Young.

"Sedikit mengecewakan. Aku menunggu adanya hubungan asmara dengan dia, tapi dia punya hubungan asmara sendiri dengan mantan istrinya (Seo Hyo Rim)," ujar Yewon. "Sebenarnya aku sengaja untuk mengekspresikan seolah ada love lne diantara kami. Contohnya, aku melirik ke arahnya saat meninggalkan kantor. PD puas melihat itu dan bilang padaku untuk terus meliriknya. Meskipun begitu, aku senang berperan sebagai peran penentu yang menghubungkan (Park Yoo Sik dan mantan istrinya)."

Meski tak memiliki cerita asmara dengan Park Yoo Sik , Yewon memuji Kang Ki Young sebagai aktor yang hebat. Ia merasa karakternya sebagai sekretaris Seol bisa dicintai banyak orang berkat aktingnya bersama Kang Ki Young.

"Dia adalah aktor yang masih punya banyak hal untuk ditunjukkan. Aku juga menunggunya, jadi aku ingin terus menonton karyanya," jelas Yewon. "Alasan mengapa Sekretaris Seol masih terlihat manis meski sering berbuat kesalahan karena ia punya kerjasama yang bagus dengan Park Yoo Sik. Kang Ki Young sangat baik kepadaku. Berkatnya, aku bisa melakukan yang terbaik."

Sempat menuai kontroversi di masa lalu hingga aktingnya diragukan, Yewon merasa mendapatkan kepercayaan diri kembali lewat serial tersebut. "Serial 'What's Wrong With Secretary Kim' membantuku memiliki keberanan. Kepercayaan diriku sangat rendah, tapi (karena drama) jadi meningkat dan berkat drama ini membuatku antusias untuk memulai produksi berikutnya," lanjut mantan idol girl group Jewelry ini.

Tak ingin melewatkan kesempatan besar di produksi akting, Yewon mengaku masih mempertahankan kariernya sebagai penyanyi. Ia sekarang ini fokus dalam akting dan ingin bergabung ke dalam proyek musikal jika ada kesempatan yang datang.

"Bukan seperti aku kehilangan minta sebagai penyanyi, tapi aku ingin berkonsentrasi di akting untuk sementara waktu. Jika ada kesempatan, aku juga ingin terus bisa bermain di musikal," tuturnya. "Jadi suatu hari, aku ingin menjadi aktris yang ramah dan membuat nyaman. Sebagai entertainer, sisi misterius dan serius mungkin penting, tapi aku ingin menunjukkan sisi yang aku punya hingga dengar orang berkata 'Wah dia sangat hebat'."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...