Bintangi ’Your Wedding', Ini Kata Park Bo Young-Kim Young Kwang Untuk Peran Kisah Cinta Pertama

Foto: Bintangi ’Your Wedding', Ini Kata Park Bo Young-Kim Young Kwang Untuk Peran Kisah Cinta Pertama Twitter
WowKeren dan Kanal247


Park Bo Young dan Kim Young Kwang juga mengungkapkan kesan bisa bertemu dan syuting bersama lagi.

Kanal247.com - Park Bo Young dan Kim Young Kwang” menghadiri jumpa pers film “On Your Wedding Day” pada Selasa, 7 Agustus lalu. Lagi-lagi mereka membuat publik gemas dengan interaksi yang terjadi selama jumpa pers terbaru ini. Apalagi Kim Young Kwang dan Park Bo Young memiliki tinggi badan yang berbeda jauh.

Di film ini Park Bo Young dan Kim Young Kwang menjadi dua pemeran utama yang membintangi kisah cinta pertama sekaligus takdir dalam cinta. “On Your Wedding Day” memulai kisahnya sejak dua karakter utama masih menjadi anak SMA hingga mereka menjalani karir pekerjaannya masing-masing.

Baca juga ...

Seung Hee (Park Bo Young) jatuh cinta dengan pria yang dia anggap sebagai takdir cintanya. Di sisi lain Woo Yeon (Kim Young Kwang) menganggap cinta sejati adalah Seung Hee yang menjadi cinta pertamanya. Menurut sutradara, “On Your Wedding Day” akan menampilkan masa lalu yang hangat namun berubah dingin penuh realita ketika menampilkan kisah patah hati di masa-masa sebagai karyawan.

Park Bo Young dan Kim Young Kwang pun mengungkapkan pendapat mereka dalam memerankan karakter ini. Park Bo Young berkata, “Seung Hee bukan karakter yang sangat dicintai. Ini adalah karakter yang sudah pernah aku perankan sebelumnya. Tapi aku memerankannya lagi karena ini adalah peran yang berbeda. Selain itu, aku akan menunjukkan sesuatu yang berbeda dengan kebaikan sutradara dan kerjasama bersama Kim Young Kwang.”


“Kekhawatiran terbesarku adalah memerankan remaja. Aku cemas tapi aku sadar kalau aku tidak akan sukses memerankan remaja jika tidak benar-benar menjadi remaja,” kata Park Bo Young. “Saat menampilkan masa lalu, aku memikirkan masa mudaku dan mencoba mengekspresikannya dengan cara yang tidak canggung. Untuk masa sekarang, aku memikirkan perasaan ketika sudah menjadi dewasa,” imbuh Park Bo Young.

Kim Young Kwang berkata, “Sutradara berkata ‘Kamu sangat mirip Woo Yeon’ jadi aku bisa berakting dengan nyaman. Karakterku di kenyataan juga sama seperti Woo Yeon dan aku senang bercanda. Jadi aku bisa menikmati proses syuting seperti ini adalah diriku sendiri,” tuturnya. Di sisi lain, Park Bo Young dan Kim Young Kwang senang syuting bersama lagi.

“Aku senang kita bertemu lagi,” kata Park Bo Young. “Sebelumnya, aku hanya (berakting) menyukai dia. Tapi sekarang aku senang bisa (berakting) jatuh cinta padanya. Aku sangat senang dan semangat selama syuting. Jika kamu melihat film kami, aku harap kalian bisa keluar (ruangan) dengan perasaan senang, bahagia dan antusias,” kata Kim Young Kwang.

Film ini disiapkan untuk rilis perdana pada 22 Agustus mendatabg. Saksikan chemistry akting Park Bo Young dan Kim Young Kwang di layar lebar dalam kisah cinta genre romansa komedi ini. Park Bo Young juga turut mengisi OST “On Your Wedding Day”.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel