Akui Tak Butuh Waktu Lama Lamar Sang Kekasih, Randy Pangalila Bocorkan Tanggal Pernikahan

Foto: Akui Tak Butuh Waktu Lama Lamar Sang Kekasih, Randy Pangalila Bocorkan Tanggal Pernikahan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Randy Pangalila menceritakan bahwa dirinya sudah mengenal Chelsea Frank cukup lama dan menjalin persahabatan.

Kanal247.com - Randy Pangalila tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Chelsea Frank. Seperti diketahui beberapa waktu lalu ia telah melamar kekasihnya yang berasal dari Kanada tersebut.


Baca juga ...

Baru-baru ini, Randy menceritakan bahwa dirinya tidak membutuhkan waktu lalu untuk pacaran dengan Chelsea. Aktor tampan ini mengungkap bahwa ia sebenarnya telah menjalin persahabatan cukup lama sehingga sudah saling mengenal satu sama lain dengan baik.

"Pacarannya sebentar banget. Gue pacaran mungkin baru Februari (2018) kemarin. Gue memutuskan untuk jadi pacar dia dan gue bilang enggak mau pacaran lama-lama," cerita Randy di Four Seasons Hotel, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. "Kami temenan sudah lama. Terus, gue ngerasa , walaupun kami jauh, komunikasi cuman bisa dari online, facetime, chatting, tapi kami ngerasa koneksinya nyambung aja dan lebih baik daripada pengalaman yang sudah-sudah," paparnya.

Menurut Randy, intensitas komunikasi antara dirinya dan Chelsea tersebut membuat benih-benih cinta tumbuh dengan cepat. Pada akhirnya juga menjadi modal yang membuat mereka menjadi yakit untuk segera menikah.

"Jadi, menurut saya, itu jadi modal yang utama. Jadi, menurut saya, pada saat memulai menjalani hubungan sama dia, walaupun dia jauh, tapi komunikasinya baik, ya itu jadi modal yang baik," sambungnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ranndy juga mengungkap bahwa ia dan Chelsea berencana menggelar resepsi di Indonesia dan Kanada. Sedangkan pemberkatannya sendiri akan dilangsungkan di Pulau Dewata, Bali.

"Hari berikutnya saya sama orangtuanya dia planning lah, jadi gimana ini. Kita akan ada kan nikahnya di Indonesia, tapi resepsinya dua kali," ujar Randy. "Satu lagi di Kanada, karena saya tahu pasti banyak keluarga saya yang tinggal di Amerika, pasti enggak bisa datang ke Indonesia. Jadi ada pilihan kita resepsi di Kanada, pemberkatan di Bali."

Bintang 27 tahun ini mengatakan bahwa persiapan pernikahan mereka berjalan dengan lancar. Ia akan resmi mempersunting Chelsea pada bulan Januari mendatang. Lucunya, Randy juga sempat keceplosan menyebut tanggal pernikahan mereka.

"Amin, sejauh ini sih masih belom ada perubahan, mudah-mudahan semua lancar di Januari. Kayak lagu ya," terang Randy. "Tanggalnya tuh gampang, 19 Januari 2019, itu kan oke. Ya Tuhan, oh my God. Gua dari kemarin enggak ngomong loh. Astaga," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...