Pamer Foto dengan Make Up Tebal, Titi DJ Malah Disebut Seperti Banci

Foto: Pamer Foto dengan Make Up Tebal, Titi DJ Malah Disebut Seperti Banci Instagram
WowKeren dan Kanal247


Publik sampai meminta Titi DJ menggunakan saja make up artis lantaran dandanannya yang dinilai terlalu menor.

Kanal247.com - Titi DJ tiba-tiba membuat heboh atas foto yang diunggahnya di akun Instagramnya. Penyanyi senior itu diketahui sempat memamerkan penampilannya dengan make up yang terbilang cukup tebal dan unik.


Baca juga ...

Dalam potret yang dibagikannya itu, Titi tampil dengan riasan perpaduan warna-warna yang meriah seperti oranye dan pink. Ia juga memoles bibirnya menggunakan lipstik tebal berwarna merah. Dari keterangan yang dituliskannya, Titi mengungkap bahwa dirinya tengah menghadiri gala dinner muktamar ahli bedah Indonesia yang digelar di Makassar.

Namun riasan yang diusung oleh Titi DJ itu rupanya tidak menuai respon positif dari masyarakat. Banyak yang menyebutnya terlalu berlebihan dan menor. Bahkan ada yang sampai mencurigai Titi telah menjalani operasi plastik atau menyebutnya seperti banci.

Belakangan diketahui bahwa dandanan tersebut rupanya adalah hasil karya dari Titi DJ sendiri. Mengetahui fakta tersebut, penggemar yang kurang suka menyarankannya untuk menyewa make up artist saja.

"Lebih cantik titi dj yg dulu, yg sekarang kayak banci ,sorry ya mba. Eike cuma mau jujur," kata @jaka***aka7. "Lain kali pake jasa MUA aja mbak. Kurang ok nih mekapnya," tutur @mi***athy. "Maaf.... Lbh bagus natural..... Make up'nya terlalu horror...... Sekedar masukan Tnp ada maksudnya mnyinggung....," kritik @da***aliana. "Kok serem ya , aku suka ibu Titi DJ yang dulu real tanpa make up," ujar @eka***utra2018.

Meski begitu diantara sekian banyak netter yang menghujat dan menghina penampilannya, ada juga sebagian penggemar yang suka dengan make up Titi DJ. Bahkan mereka sampai memintanya untuk membuat tutorial.

"Aku suka bangett make up nyaaa. Bikin tutorial dong... sejak smp sy ngefans banget. Suaranya khas dan blm ada yg nyamain," puji @cu***pid56. "Bikin tutorial dong mbak plsss," pinta @ni***uzbar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel