Tampilkan Baekhyun EXO, Begini Kerennya Trailer ‘STATION 0’ yang Dirilis oleh SM Entertainment

Foto: Tampilkan Baekhyun EXO, Begini Kerennya Trailer ‘STATION 0’ yang Dirilis oleh SM Entertainment Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Intip kerennya trailer 'STATION 0' yang baru saja dirilis SM Entertainment ini.

Kanal247.com - Agensi SM Entertainment sedang menyiapkan hal baru bagi para fans artisnya. Salah satu agensi besar di industri musik K-Pop ini baru saja merilis trailer untuk proyek STATION 0 pada Rabu, 1 Agustus.


Baca juga ...

STATION 0 merupakan channel musik digital yang telah dimulai sejak 2016 lalu. Proyek ini berhasil dibuat hingga season keduanya. Di setiap season itu sendiri ada musik-musik yang akan dirilis pada setiap pekannya. Ini menjadi hal yang cukup menguntungkan bagi para artis-artisnya maupun para fansnya.

Di sini para artis bisa menunjukkan lebih banyak kemampuan dia dalam bermusik. Mereka juga bisa menunjukkan bakat-bakat lainnya. Ini juga bisa menjadi tempat untuk menunjukkan ajang kolaborasi yang bagus dengan para musisi maupun artis lainnya.

Seperti yang sudah ada sebelumnya ketika SM Entertainment STATION 2 telah selesai diproduksi pada April. Saat itu STATION 2 menampilkan si idol junior dari SM Entertainment yaitu Ten NCT dengan “New Heroes”.

Nah, dalam trailer terbaru yang dirilis pada 1 Agustus ini, SM Entertainment membuat fans penasaran dengan tampilan yang misterius untuk STATION 0. Trailer itu menunjukkan video orang-orang yang sedang berkumpul dengan tergesa-gesa lalu berbaris rapi untuk mengantri sambil sibuk memainkan ponselnya masing-masing.

Selanjutnya, adegan menunjukkan orang-orang yang berada di atap gedung pada malam hari dan tetap sibuk melihat ke arah ponsel masing-masing. Beberapa diantara mereka bahkan duduk santai dan tetap fokus pada ponselnya. Terakhir, ditunjukkan logo STATION 0 di atas gedung.

Menariknya di sini juga ditampilkan figur mirip pakaian yang digunakan Baekhyun di MV “Power” grup EXO. Fans pun menduga bahwa artis yang akan muncul di season baru STATION 0 adalah Baekhyun. Apalagi baru-baru ini Baekhyun dikabarkan melakukan kolaborasi dengan rapper Loco. Lagu kolaborasi itu mungkin bisa menjadi title track untuk season baru kali ini. Nantikan terus kabar terbaru tentang STATION 0 ini yang mungkin akan menampilkan Baekhyun ini ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel