Sebut Nurrani Fans 'Radikal', Ini yang Bakal Dilakukan Iqbaal Ramadhan Jika Ketemu

Foto: Sebut Nurrani Fans 'Radikal', Ini yang Bakal Dilakukan Iqbaal Ramadhan Jika Ketemu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Iqbaal Ramadhan mengatakan bahwa dirinya merasa seram dengan Nurrani, penggemar yang mengaku sebagai istrinya.

Kanal247.com - Nama Nurrani belakangan banyak dikenal oleh masyarakat. Gadis remaja asal Palu, Sulawesi Tengah ini menjadi viral setelah video dirinya mengaku sebagai istri Iqbaal Ramadhan beredar luas di media sosial. Bahkan ia juga sering mengatakan sangat merindukan sosok Iqbaal.


Baca juga ...

Pernyataan yang dbuat oleh Nurrani itu tentunya menuai respon beragam dari publik, terutama penggemar Iqbaal yang lain. Banyak yang mengecamnya habis-habisan, namun tidak sedikit yang menanggapinya hanya sebagai candaan semata. Apalagi jika melihat ekpresi Nurrani yang kocak di berbagai video unggahannya.

Iqbaal sendiri tidak pernah memberikan pernyataan apapun atas keberadaan Nurrani. Namun baru-baru ini ia akhirnya buka suara mengenai gadis berhijab tersebut. Dalam perbincangannya dengan Irfan Hakim, presenter itu sempat bertanya tanggapannya soal Nurrani.

"Kurang apa coba Nuraini ?" tanya Irfan Hakim kepada Iqbaal Ramadhan. "Kurang Banyak," jawab Iqbaal singkat.

Tidak hanya itu saja, bahkan ketika Irfan Hakim mengatakan apakah Nurrani adalah fans garis keras, Iqbaal malah menyebutkan "radikal". "Fans garis keras ya itu bal ?" tanya Irfan Hakim lagi. "Iya radikal," balasnya.

Iqbaal sendiri mengaku dirinya belum pernah sekalipun bertemu dengan Nurrani. Namun ia tampaknya sudah memiliki rencana tersendiri jika nantinya bertatap muka dengan gadis tersebut. Menariknya, Iqbaal justru tidak ingin mengucapkan apapun dan memilih kabur.

"Andai suatu saat lu ketemu Nurrani, lu mau ngomong apa ?" tanya Irfan Hakim. "Kabur !" ujar Iqbaal sembari tertawa.

Iqbaal mengatakan bahwa Nurrani terbilang "seram", meski begitu ia berusaha menghargai semua penggemarnya dengan cara yang sama. "Iya (Nurrani) rada-rada serem sih. Cuma maksudnya ya gue lebih menghargai dia sebagai fans dan gue memperlakukan semua fans gue itu dengan cara yang sama," ungkap Iqbaal.

Sebagai penutup ia memberikan pesannya untuk Nurrani. Menurutnya boleh menjadi fans, asal jangan sampai radikal. Ia juga berterima kasih pada penggemar yang terus memberikan dukungan untuknya.

"Ngefans boleh tapi jangan jadi radikal. Nggak ada (banyak) sih. Paling terima kasih karena sudah mendukung saya. Sukses terus untuk kita semua," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...