Ikut 'In My Feeling Challenge' Bareng Nia Ramadhani, Jessica Iskandar Malah Diejek Kaku

Foto: Ikut 'In My Feeling Challenge' Bareng Nia Ramadhani, Jessica Iskandar Malah Diejek Kaku Instagram



Sebagian netter mengkritik gaya menari Jessica Iskandar lantaran dinilai kaku tidak seperti Nia Ramadhani yang lebih luwes.

Kanal247.com - Belakangan ini #inmyfeelingschallenge dan #kikichallenge tengah populer di media sosial. Seperti diketahui, tantangan yang viral itu mengharusnya orang untuk turun dari mobil dan menari di pinggir jalan dengan diiringi musik dari mobil tersebut.

Meski begitu, viralnya tantangan ini sendiri tampaknya menuai kontroversi. Pihak kepolisian telah mengeluarkan imbauan untuk menghentikan #inmyfeelingschallenge lantaran dinilai bisa membahayakan.

Namun ada sebagian masyarakat yang tetap melakukan tantangan itu. Meski mereka mengakalinya dengan cara menari di tempat sepi, lapangan parkir atau lokasi lainnya yang lebih aman dan tidak membahayakan warga lainnya.

Tantangan ini juga menarik perhatian sejumlah selebritis Tanah Air, salah satunya Jessica Iskandar. Baru-baru ini, aktris sekaligus presenter cantik ini mengunggah videonya tengah melakukan #inmyfeelingschallenge bersama sang sahabat Nia Ramadhani.

We did it! #inmyfeelingschallenge #kikichallenge #mygirls #girlsquad @inijedar @ramadhaniabakrie Video @theresawienathan

Baca juga ...

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Dalam video yang dibagikannya di Instagram, Jessica dan Nia awalnya berada di kursi penumpang sebuah mobil. Namun sesaat kemudian keduanya turun dan menari di pinggir jalan. Sementara mobil yang mengiringi mereka berjalan dengan sangat pelan.

"We did it! #inmyfeelingschallenge #kikichallenge #mygirls #girlsquad @inijedar @ramadhaniabakrie Video @theresawienathan," tulisnya di bagian keterangan.

Unggahan wanita yang akrab disapa Jedar ini langsung saja dibanjiri komentar oleh penggemarnya. Banyak yang memuji kecantikan dan gaya asyik Jedar dan Nia yang kompak mengenakan atasan berwarna putih. Namun ada juga netter yang mengomentari kemampuan menari wanita yang telah menjadi ibu itu. Berbeda dengan Nia yang lebih luwes, Jedar justru dianggap kaku dan membutuhkan latihan menari lagi.

"Jesika kaku wkwkkw," ujar @alv***70. "Haha jedar lucu ya dance nya,kaku bgt, tp leren lah gokil," tulis @ev***ri_24. "Jesika belajar joget gerakan ma tempo musik gaak singkron dari dlu klo joget aneh ....kaku," kritik @her***agon_ . "Dua2nya emak2 kereeen...walo jedar emang gak bisa dance joget... but still cool," timpal @n***ano19.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel