Beri Semangat Atlet Indonesia di Asian Games 2018, Ariel NOAH Pamer Medali Emas

Foto: Beri Semangat Atlet Indonesia di Asian Games 2018, Ariel NOAH Pamer Medali Emas Instagram



Pamer medali emas untuk mendukung atlet Indonesia di Asian Games 2018, Ariel NOAH malah digoda netter.

Kanal247.com - Tahun 2018 ini, Indonesia mendapat kehormatan besar untuk menjadi tuan rumah pesta olahraga Asia, Asian Games ke-18. Berbagai persiapan yang telah dilakukan terutama di DKI Jakarta. Diantara dengan melakukan berbagai renovasi lokasi-lokasi yang berkaitan dengan penyelenggaraan Asian Games 2018 ini.

Tidak hanya itu, persiapan juga dilakukan oleh atlet Indonesia yang akan bertanding. Sejak beberapa bulan sebelumnya, mereka telah melakukan latihan ketat. Apalagi mengingat di Asian Games ada sekitar 45 negara yang ikut bertanding.

Masyarakat Indonesia sendiri tidak mau ketinggalan dalam euphoria Asian Games 2018. Berbagai kalangan menyuarakan dukungannya untuk para atlet yang akan berlaga. Beberapa diantaranya adalah selebritis dari dunia hiburan Tanah Air.

Salah satu yang terlihat memberikan dukungannya baru-baru ini adalah Ariel. Vokalis NOAH itu menyatakan dukungannya pada atlet Indonesia melalui postingaannya di Instagram. Menariknya, Ariel menggunakan fotonya dan memamerkan medali emas yang pernah didapatnya untuk memberikan motivasi.

Old but Gold 😄, #Bblade #bataviademons #streethockey #asiangames2018 #semangatatletindonesia #cepbox🤣

Baca juga ...

A post shared by Ariel Noah (@ariel_inst) on

"Old but Gold, #Bblade #bataviademons #streethockey #asiangames2018 #semangatatletindonesia #cepbox," tulisnya di bagian keterangan.

Postingan Ariel tersebut langsung saja menuai beragam komentar dari pengikutnya yang lain. Banyak yang mempertanyakan apa kejuaraan yang dimenangkan oleh musisi tampan. Beberapa diantaranya bahkan menggoda Ariel. Ariel sendiri juga menanggapi beberapa komentar yang ada.

"Eta teha medali naon kang Ariel? Medali tarik suara apa tarik tambang?" tanya sebuah akun. "Tarik ulur" jawab Ariel. "Itu medali punya kang ariel ataw tetangga?" tulis yang lainnya penasaran. "Punya Abunawas," balasnya. "This is epic riel" goda salah satu netter. "Peninggalan prasejarah," kata Ariel santai.

Sementara itu, dari foto yang dipostingnya tersebut terlihat bahwa Ariel mengikuti Kejuaraan Nasional Sepatu Roda tahun 1999 di Surabaya. Tampaknya ia memenangkan medali emas untuk cabang hockey.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel