Sedang Jalani Wamil, Intip Ganteng nan Gagahnya Wooyoung 2PM di Foto-Foto Terbarunya Ini

Foto: Sedang Jalani Wamil, Intip Ganteng nan Gagahnya Wooyoung 2PM di Foto-Foto Terbarunya Ini Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya senang Wooyoung terlihat sehat, tapi tak sedikit pula yang memuji visualnya yang masih tetap memesona.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini Wooyoung menyusul dua member 2PM lainnya, yakni Taecyeon dan Jun.K, untuk menjalankan tugas wajib militer. Wooyoung sendiri resmi memulai tugas bela negaranya pada tanggal 9 Juli 2018 yang lalu.


Baca juga ...

Meski belum lama berselang sejak Wooyoung hiatus dari dunia hiburan, tapi pastinya banyak fans yang sudah merindukannya. Kerinduan para fans itu pun siap terobati dengan sederet foto terbaru Wooyoung saat sedang menjalani wajib militer.

Foto Wamil Wooyoung 2PM-1

Sumber: Allkpop

Pada foto pertama, Wooyoung terlihat gagah dibalut seragam militernya. Dalam foto tersebut, pelantun "Hands Up" itu tampak berpose ceria mengacungkan simbol 'V' dengan kedua tangannya bersama dengan rekan-rekan wajib militernya yang lain.

Foto Wamil Wooyoung 2PM-2

Sumber: Allkpop

Foto kedua memperlihatkan foto Wooyoung yang sedang memasang wajah serius sambil menatap lurus ke depan. Dibalut seragam militer lengkap dengan rambut cepak, pesona manly Wooyoung pun makin terpancar dan pastinya siap luluhkan hati serta mengobati kerinduan para fans.

Foto Wamil Wooyoung 2PM-3

Sumber: Allkpop

Pada foto terakhir, Wooyoung tampak mengenakan seragam militer lengkap. Ia pun kembali menampilkan keceriaan serta keakrabannya dengan rekan-rekan wajib militer lainnya, memperlihatkan betapa ia sudah beradaptasi dengan baik dalam lingkungan barunya tersebut.

Melihat foto-foto terbaru Wooyoung tersebut, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Bukan hanya memuji visualnya yang masih tetap memukau, tapi tak sedikit pula yang senang melihat Wooyoung dalam keadaan sehat dan ceria selama wajib militer.

"Syukurlah (dia terlihat baik-baik saja). Kuharap dia akan selalu sehat dan aku juga berharap dia menjaga dirinya dengan baik serta tidak kurang satu apa pun," tulis salah seorang netter. "Wow, salah satu orang yang tetap keren dengan potongan rambut cepak seperti itu," puji netter. "Dia masih tetap terlihat imut," komentar yang lainnya.

Sementara itu, sebelum berangkat wajib militer, Wooyoung sempat menyapa para fans lewat sebuah acara fansign yang digelar di Seoul, pada tanggal 16 Juni 2018 yang lalu. Dalam kesempatan itu, Wooyoung bukan hanya seru-seruan dengan para fans, tapi dirinya juga berpamitan dengan para penggemar setianya.

Saat itu Wooyoung meminta para fans untuk tidak terlalu mengkhawatirkannya karena dia pergi wajib militer untuk melindungi negara agar para penggemar bisa hidup dengan nyaman. Selain itu, ia juga berjanji akan menyelesaikan latihan militernya dan kembali menjadi sosok yang lebih baik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel