Iis Dahlia Dibully Netizen Pasca Komentari Peserta Audisi KDI, Begini Tanggapan Bijak Ruben Onsu

Foto: Iis Dahlia Dibully Netizen Pasca Komentari Peserta Audisi KDI, Begini Tanggapan Bijak Ruben Onsu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebagai seseorang yang pernah bekerja di bidang infotainmen, Ruben Onsu mengaku hanya bisa tertawa saat melihat kejadian tersebut.

Kanal247.com - Komentar pedas Iis Dahlia pada salah satu peserta audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) beberapa waktu lalu berujung panjang. Iis Dahlia dan kedua juri lainnya, Trie Utami dan Beniqno yang terkesan mengusir peserta itu pun keap menerima cibiran netizen. Bahkan, dalam hal ini, Iis yang lebih banyak mendapat komentar nyinyir netizen.


Baca juga ...

Beberapa rekan sesama selebritis pun ikut buka suara soal hal tersebut. Ada yang tidak setuju dengan tindakan Iis, sebagian lainnya justru sebaliknya. Salah satu selebritis Tanah Air yang ikut menyuarakan pendapatnya soal komentar Iis Dahlia itu adalah Ruben Onsu. Namun, pendapat Ruben Onsu justru berbeda.

Suami Sarwendah itu tak menyuarakan rasa setuju maupun sebaliknya. Dalam hal ini, Ruben hanya berpendapat sebagai seseorang yang berprofesi sebagai presenter. "Saya enggak ikutan, tapi menurut saya itu biar pihak televisi yang berkompeten untuk memberikan statement dan pihak Iis Dahlia. Kalau saya mengambil porsi sebagai presenter saja gitu," kata Ruben dilansir dari Kapanlagi.com, Rabu, 25 Juli.

Bagi Ruben yang tak mengetahui kronologis aslinya, ia mengaku tak ingin menyudutkan pihak terkait. "Karena saya enggak tahu bagaimana kronologisnya, cerita sebenarnya, jadi kalau ngomong takutnya ada yang tersudutkan, saya takut menyudutkan satu pihak. Lagipula saya ketemu Iis Dahlia pun saya enggak bahas itu," lanjut ayah satu anak itu.

Seperti diketahui, berbagai postingan Iis di Instagram-nya tak lepas dari sasaran komentar netizen. Menurut Ruben, semua persoalan itu hanyalah soal sudut pandang. Apalagi, video yang tersebar di dunia maya, dimana saat itu Iis berkomentar pedas, durasinya terbatas.

Sebagai seseorang yang pernah bekerja di infotainmen, Ruben pun hanya bisa tertawa saat melihatnya. "Kalau dibilang gimmick suatu program, itu kan bisa dilihat dari sudut pandang, ini balik lagi ke sosmed, bukan TV-nya. Sosmed itu cuma 1 menit durasinya dan enggak tayang semuanya kan. Saya pernah kerja di infotainment, saya paham, makanya kalau saya tuh melihatnya cuma ketawa," tambah Ruben.

Dalam hal ini, Ruben pun berharap Iis Dahlia lebih bersabar menerima hujatan netizen. Terlebih lagi, sebagai seorang publik figur yang menggunakan sosial media, komentar di sekitar pun tak pernah lepas. "Saya mikirnya lo semua itu enggak nonton sampai selesai. Saya itu nonton sampai selesai, oh ternyata ada endingnya. Sama kayak nonton sinteron saja. Coba tonton sampai selesai, oh ternyata dia salah orang, ini ada endingnya. Sudah Iis Dahlia mukanya sadis, ditambah begitu, makin runcing deh masalahnya," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...