Young Lex Dituding Lecehkan Lisa Black Pink, Begini Respon Kathy Indera

Foto: Young Lex Dituding Lecehkan Lisa Black Pink, Begini Respon Kathy Indera Instagram



Kathy Indera mengatakan bahwa dirinya tidak bisa terlalu menyalahkan Young Lex ataupun fans Black Pink atas perkara ini.

Kanal247.com - Ucapan Young Lex dalam videonya beberapa waktu lalu dinilai telah melecehkan Lisa Black Pink. Seperti diketahui, rapper ini sempat mengatakan hal-hal yang tidak pantas ketika dirinya melihat foto-foto Lisa ketika ia membuka album Square Up Black Pink. Akibat perkataannya saat itu, ia langsung dihujat habis-habisan dan bahkan mendapatkan ancaman pembunuhan.

Meski begitu, Young Lex sendiri tampaknya tak terlalu memedulikan kontroversi yang ditimbulkannya. Dalam keterangannya beberapa waktu lalu ia menegaskan jika ucapannnya hanyalah bercanda. Ia bahkan menyebut fans Kpop memiliki fantasi yang berlebihan.

"Lol fans K-pop kocak2 yak fantasinya terlalu berlebihan sekolah dulu dek yang bener, sama hafalin Pancasila. Baru deh hafalin lagu Korea lagi," tulisnya di Instagram Story beberapa waktu lalu. Young Lex juga mengunggah beberapa pesan dari netter yang membela dirinya.

Baca juga ...

Kontroversi yang menimpa Young Lex tersebut rupanya juga telah diketahui oleh Kathy Indera. Sebagai kekasih, aktris cantik itu mengaku tidak bisa mengatakan apapun. Menurutnya Young Lex sudah dewasa dan mengetahui apa yang benar dan salah. "Iya sudah dengar. Aku nggak ada omongan sih, dia sudah besar juga. Jadi dia (sudah) tahu," tanggap Kathy Indera di XXI Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018) seperti dilansir dari DetikHot.

Kathy memaklumi bahwa orang bercanda bisa saj melewati batas dan mengusik pihak lain. Namun di sisi lain ia juga tidak bisa menyalahkan penggemar Black Pink. Oleh karenanya ia memilih tetap netral. "Pas tahu kayak gitu jadi ya mau gimana, namanya orang bercanda itu suka kelewatan. Aku juga nggak bisa nyalahin dia (Young Lex) 100 persen karena aku pernah juga, kayak aku ngomong soal Kpop doang, fans-nya Kpop bisa yang sampai marah banget. Bahkan ada beberapa yang anarkis dan fanatik," ujarnya. "Apalagi kan BLACKPINK, BLACKPINK kan fans-nya gila-gilaan banget dan lagi hype-hype-nya banget. Jadi aku nggak bisa nyalahin Lex banget dan nggak bisa nyalahin juga orang-orang yang fans-nya gitu," tambah Kahy Indera.

Lebih lanjut, Kathy mengatakan bahwa Young Lex tidak membahas masalah ini dengannya. Menurutnya ia dan Young Lex memang berusaha memisahkan masalah pribadi dan profesional. "Nggak ada sih ngomong-ngomong gitu soalnya kita terlalu kalau masalah di luar aku paling ngobrol iya nih aku begini-begini sudah. Jadi kita nggak terlalu masukin kerjaan ke kehidupan pribadi kita. Jadi lo harus profesional, gue harus profesional gitu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel