Sempat Canggung, Ini Kesan Minho Syuting Bareng Aktor Keren Kang Dong Won-Jung Woo Sung cs

Foto: Sempat Canggung, Ini Kesan Minho Syuting Bareng Aktor Keren Kang Dong Won-Jung Woo Sung cs Soompi
WowKeren dan Kanal247


Minho belajar banyak hal setelah syuting bersama aktor dan aktris keren sekaligus berbakat di 'In Rang'.

Kanal247.com - Minho SHINee merupakan idol yang juga melebarkan karir di dunia peran. Tidak hanya serial TV, Minho juga menunjukkan aktingnya di layar lebar. Dia membintangi film populer “In Rang” atau juga disebut “Jin-Roh: The Wolf Brigade”.


Baca juga ...

Dia beradu akting dengan nama-nama populer dan berbakat seperti Kang Dong Won, Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, Han Ye Ri hingga Kim Moo Yeol. Minho mengaku sempat canggung saat awal berakting bersama aktor dan aktris berbakat tersebut. Di sisi lain dia juga merasa bangga.

“Sebuah kehormatan bisa bersama para aktor (dan aktris) senior ini. Pertama aku canggung bertemu kru tapi Jung Woo Sung bersikap santai denganku. Dia mengajakku makan dan lokasi syuting terasa lebih nyaman,” kata Minho. “Saat bertemu Kang Dong Won, dia bilang kita harus bekerja tanpa terlihat lelah jadi aku belajar banyak hal tentang semangat. Pasti sulit syuting adegan aksi tapi dia syuting dengan adegan aksi yang lebih ekstrim yang membuatku tidak ingin menunjukkan sedang terluka tidak peduli berapa kali aku bertarung atau benar-benar terluka,” tuturnya.

“Aku juga terkejut dengan perbedaan Kim Moo Yeol saat dia di depan monitor dengan di depan kamera. Di depan monitor dia akan bertanya sambil tersenyum, ‘Apakah ini bagus? Aku ingin melakukannya seperti ini dan berhasil’. Tapi di depan kamera dia sempurna berubah menjadi karakternya jadi sedikit menakutkan saat pulang ke rumah,” kata Minho.

Minho juga berterima kasih pada Han Ye Ri. Saat syuting, Minho bisa mudah mengangkat aktris itu karena berat badannya yang ringan. “Senang bisa bertemu Han Ye Ri lagi setelah sekian lama. Di film ini ada adegan aku mengangkat Han Ye Ri, ternyata dia sangat ringan dan aku terkejut. Aku berpikir apakah ini rasanya mengangkat bulu,” kata Minho yang membuat aktris itu tertawa. “Terakhir, aku menarik dia dan adegan ini bisa berhasil karena dia sangat ringan. Aku rasa adegan ini berhasil, terima kasih untuk dia,” kata Minho. Nantikan “In Rang” yang rilis perdana 25 Juli ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...