Akhirnya Resmi Cerai, Roby Geisha Serahkan Uang Mutah Puluhan Juta Pada Cinta Ratu

Foto: Akhirnya Resmi Cerai, Roby Geisha Serahkan Uang Mutah Puluhan Juta Pada Cinta Ratu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cinta Ratu mengatakan, meski menyadari sudah tak lagi bisa bersama dengan Roby keduanya kini sudah saling memaafkan.

Kanal247.com - Polemik dalam keluarga Roby Satria dan Cinta Ratu Nasya telah terjadi sejak beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, personel Geisha itu melayangkan gugatan cerai atas istrinya pada 14 Februari 2018 lalu. Beragam kontroversi bermunculan terkait perkara rumah tangga keduanya. Seperti diketahui, Roby sempat menuding Cinta Ratu melakukan praktek mistis atau guna-guna.


Baca juga ...

Setelah bergulir selama beberapa bulan di meja hijau, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya mengabulkan gugatan cerai Roby atas Cinta Ratu. Pasangan ini resmi bercerai pada Senin (23/7). Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini pengacara Roby, Previany Annisa mengatakan bahwa urusan belum selesai sampai disitu saja.

Previany mengatakan bahwa Roby diharuskan untuk membayar uang mutah atau uang hadiah pada Cinta Ratu yang nilainya mencapai puluhan juta. Saat ditanya lebih jelas terkait jumlahnya, pengacara itu enggan mengungkapnya. Meski begitu, besaran uang mutah yang dibacakan oleh Majelis Hakim dinilai lebih masuk akal dibadingkan tuntutan awal.

"Iya banyak-lah, bisa dibilang begitu," ujar Previanny usai menghadiri persidangan baru-baru ini. "Ya, cukup masuk akal-lah kalau sekarang dibanding yang mereka minta sebelumnya. Tadinya kan ratusan juta, kalau sekarang puluhan juta," jelasnya.

Sang pengacara mengatakan bahwa Roby rencananya akan menyerahkan uang tersebut sebelum ikrar talak dibacakan. Namun hingga kini, ia sendiri belum mengetahui apakah kliennya sanggup membayar senilai itu atau tidak.

"Nanti sebelum ikrar talak Roby akan membayar semuanya, baru deh Roby ikrar talak, karena ketentuannya seperti itu," kata Previany. "Nanti saya belum bicara sama Robby. Nanti kita lihat apakah Robby sanggup dengan sebesar itu atau tidak."

Sementara itu kini setelah dinyatakan resmi bercerai, Cinta Ratu mengatakan bahwa hubungannya dengan Roby sudah membaik. Bahkan Cinta mengungkap dirinya kembali berkomunikasi dengan sang mantan suami, meski menyadari sudah tak bisa bersama lagi.

"Udah baik kok sama Roby, komunikasi udah baik. Cuma ya pada akhirnya kami memutuskan untuk enggak bisa bareng," kata Cinta usai sidang. "Dan aku mulai sadar makin ke sini aku makin tahu apa yang aku mau. Aku tau apa yang aku cari dan Roby bukan suami yang aku mau."

Cinta Ratu sendiri mengatakan bahwa permasalahan rumah tangganya dengan Roby sebenarnya hanya salah paham belaka dan kini keduanya sudah saling bermaaf-maafan. "Dia udah minta maaf kok, ya memang secara personal kami sudah saling mengakui itu cuma salah paham. Cuma Roby sendiri kemarin aku minta untuk klarifikasi ke teman-teman media cuma dia malu mungkin memgungkapkan itu ya udahlah saya udah maafin dia," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel